Lenovo Vibe C (A2020a40) - Black

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo Vibe C (A2020a40) - Black. Detail produk dari Lenovo Vibe C (A2020a40) - BlackDetail produk dari Lenovo Vibe C - 16GB - BlackLenovo

Detail produk dari Lenovo Vibe C (A2020a40) - Black

Detail produk dari Lenovo Vibe C - 16GB - Black

Lenovo Vibe C hadir sebagai jajaran smartphone premium dengan hargayang terjangkau. Anda akan terkesima sejak pertama kali melihatdari desainnya yang slim dan elegan. Mengenai kinerja bagian dalammesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 1 GB dan sistem operasi5.1 Lollipop menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Selainitu, untuk urusan multimedia, dengan kamera berresolusi 5 MP,abadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan.

Tampilan Layar 5" IPS LCD
Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar 720 x 1280yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas HD dan ketajaman 16juta warna berukuran 5". Anda akan terkesima mengenai begitu tajamdan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi.

Performa Quad-Core
Untuk dapur pacunya dibekali prosesor Quad Core dan memori RAM 1GB, rasakan betapa cepat dan stabilnya ketika membuka danmengerjakan berbagai aplikasi sekaligus. Dengan performa prosesorprima ini, nikmati pula bermain game tanpa lagging atau eror karenaaplikasi yang terlalu berat.

Android 5.1
Lenovo Vibe C juga telah dibekali sistem operasi Android OS 5.1Lollipop untuk mengunduh aplikasi favorit Anda pada Google Play.Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas16 GB, serta memori eksternal yang memiliki kapasitas maksimal 32GB. Dengan kapasitas baterai Li-Ion 2300 mAh, memberikan Andafleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebihlama.

Kamera 5 Megapiksel
Salah satu keunggulan dari Lenovo Vibe C terletak pada kameranyayang beresolusi 5 megapiksel dengan LED Flash dan auto-fokus. Andajuga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kameradepan yang beresolusi 2 megapiksel. Abadikan setiap momen istimewaAnda bersama keluarga dan teman dengan smartphone dari Lenovo satuini.

Tetap Terhubung
Anda tetap dapat menggunakan jaringan LTE untuk berselancar diinternet dengan kecepatan tinggi dan tetap terhubung pada setiapsaat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabelAnda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dual band. TeknologiBluetooth v4.0 membantu Anda berbagi file dengan teman ataukeluarga.

Spesifikasi dari Lenovo Vibe C (A2020a40) - Black

SKULE629ELAA5FBZJANID-11043546
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
Modeldmart-Lenovo Vibe C (A2020a40) - Black
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)15 x 5 x 5
Berat (kg)1.5
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »