Lenovo A7000 Plus 4G 216GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo A7000 Plus 4G 216GB - Putih. Detail produk dari Lenovo A7000 Plus 4G 2/16GB - PutihBekali diri Anda dengan gadget terkini dari Lenovo, yaitu

Detail produk dari Lenovo A7000 Plus 4G 2/16GB - Putih

Bekali diri Anda dengan gadget terkini dari Lenovo, yaitu LenovoA7000 Plus yang siap untuk mengantar Anda pada gerbang teknologidan komunikasi, serta ikut menjadikan pekerjaan Anda semakin mudahdan praktis. Dengan prosesor MediaTek MT6752 berkecepatan 1.7 GHzyang didukung RAM sebesar 2 GB dan sistem Android versi 5.0Lollipop, Anda dapat menikmati ribuan aplikasi canggih danmelakukan multitasking tanpa hambatan. Desainnya pun elegan denganlayar sebesar 5.5 inci yang memungkinkan Anda untuk menikmatikonten multimedia dengan puas.

 


Performa Unggulan
Smartphone besutan Lenovo ini hadir dengan platform unggulan yangakan memberikan kinerja maksimal untuk kemudahan Anda sehari-hari.Prosesor MediaTek MT6752 True8Core yang tersemat memiliki kecepatan1.7 GHz akan memungkinkan aplikasi-aplikasi dapat berjalan denganlancar tanpa hambatan ataupun gangguan yang tidak diinginkan.Ditambah lagi dengan dukungan RAM sebesar 2 GB dan sistem operasiAndroid Lollipop, Anda dapat mengoperasikan beberapa aplikasisekaligus. Nikmati ribuan aplikasi dan games seru yang bisa Andadapatkan di Play Store. Smartphone ini juga telah didukung denganbaterai berkapasitas 2900 mAh.

 


Android Lollipop (5.0)
Tak mau kalah dengan para pendahulunya, Lenovo kembali membekaliseri A7000 Plus dengan sistem operasi teranyar Android Lollipop(5.0) dengan desain antarmuka terbaru dan performa yang lebihunggul. Dengannya, Anda dapat mengakses berbagai aplikasi denganmudah seperti mulai dari game, sosial media, dan aplikasi pendukungkegiatan sehari-hari Anda. Nikmati berbagai hiburan yang takterbatas dan tak terlupakan dengan Lenovo A7000 Plus!

 


Terhubung Kapanpun dan Dimanapun
Pastikan Anda senantiasa terhubung kapan saja dan dimana saja Andaberada. Hal ini sangat penting terutama bagi Anda yang memilikipekerjaan dengan mobilitas tinggi. Lenovo A7000 Plus dibekalidengan teknologi 4G LTE berkecepatan tinggi yang memastikan Andadapat mengakses data dengan cepat baik saat berselancar diinternet, bermain, ataupun chatting online. Anda juga bisamenghubungkan smartphone ini dengan gadget lainnya melalui koneksinirkabel Bluetooth 4.0 yang menyertainya. Dengan Bluetooth ini,berbagi multimedia seperti foto dan lagu pun lebih mudah.

 


Kamera 13 MP dan 5 MP
Jangan biarkan momen-momen berharga dan seru di hidup Anda berlalubegitu saja. Abadikan ke dalam foto dengan kamera yang telahdisematkan pada ponsel pintar ini. Kamera belakangnya beresolusi 13Megapiksel mampu menangkap gambar dengan ketajaman optimal dankedalaman warna yang nyata. Rasakan pula serunya selfie ataupunwefie bersama teman-teman terdekat Anda dengan kamera depanberesolusi 5 Megapiksel.

 


Layar 5.5"
Lenovo A7000 Plus ini mengusung layar dengan bentang 5.5 inci yangmampu menampilkan gambar dengan kualitas tinggi, baik untuk foto,video, ataupun aplikasi. Nikmati permainan game favorit Anda denganlebih seru pada layar sentuh Capacitive Touchscreen yang memiliki 5poin multitouch ini.

 


Desain Elegan
Tidak hanya berbekal fitur-fitur elegan, Lenovo A7000 Plus ini jugahadir dalam balutan desain minimalis dengan ketipisan dan warnasolid yang memberikan sentuhan elegan. Smartphone ini terasa nyamandalam genggaman, baik dua tangan ataupun sebelah tangan saja.

 


Desain Antarmuka yang Friendly
Lenovo A7000 Plus dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmukayang ramah pengguna atau yang lebih dikenal dengan user-friendlyinterface, sehingga Anda tidak akan kebingungan saat menggunakanponsel favorit semua kalangan ini. Dengan desain tampilan yangsimpel sekaligus sleek ini, pengoperasian beragam aplikasi yangAnda miliki pun akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidakakan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkan sejak kali pertamapenggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihan dari Lenovo A7000Plus. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang mudahdigunakan serta harga yang pas di kantong tentunya menjadikanponsel yang satu ini bisa Anda lirik untuk menemani Andaberaktivitas sehari-hari.

 


Miliki Aplikasi yang Anda Butuhkan
Wujudkan semua imajinasi dengan lebih satu juta aplikasi yang bisaAnda gunakan pada Lenovo A7000 Plus! mulai dari yang gratis,ataupun dari pengembang pihak ketiga cukup hanya dengan mengakseske play store yang telah disediakan oleh Lenovo. Baik itu untukpenunjang dalam bekerja ataupun kebutuhan lainya terkait kesehatan,travel, hobi, berita, hiburan, serta masih banyak lagi yangsebelumnya tidak pernah Anda bayangkan bisa didapatkan denganmudah. Namun kini, dengan menggunakan jari Anda akan terhubungkanpada imajinasi tanpa batas di Lenovo A7000 Plus.

 


Databank Aplikasi Lengkap
Lenovo A7000 Plus ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangatlengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Andabutuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkat ketersediaanaplikasi Play Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduhberbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yangAnda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecintagame, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favoritAnda langsung dari Play Store. Tidak hanya itu, smartphone besutanLenovo ini juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedialengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebihmenyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidakketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasijejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hinggaInstagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Andadapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Andadengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momenspesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial danpastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenaiorang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecintatravelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh denganmudah dan cuma-cuma dari Play Store sehingga perjalanan Anda akanmenjadi semakin seru dan mudah.

Spesifikasi dari Lenovo A7000 Plus 4G 216GB - Putih

SKULE629ELAA6BNPDANID-14526864
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelLenovo A7000 Plus 4G 2/16GB - Putih
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)3x5x6
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »