Xiaomi Redmi 3s - 16G - Silver

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3s - 16G - Silver. Detail produk dari Xiaomi Redmi 3s - 16G - Silverbaterai 4100mAh dengan kapasitas yang lebih besar, kasuslogam

Detail produk dari Xiaomi Redmi 3s - 16G - Silver

baterai 4100mAh dengan kapasitas yang lebih besar, kasuslogam berkilau terbayangkan indah

peningkatan luar biasa

Optimasi selalu membawa kejutan. Sulit untuk percayabahwa redmi 3S baru ini dilengkapi dengan kinerja tinggi prosesorQualcomm Snapdragon 430, 4100mAh baterai dengan kapasitas yanglebih besar, menarik semua-logam casing, kamera 13MP dengandukungan dari fase berfokus. Bahkan lebih mengesankan adalahkenyataan bahwa meskipun ketebalannya kurang dari generasisebelumnya smartphone hanya di 0.9mm, 5-inch redmi 3S sangat nyamandi tangan dan menyenangkan untuk disentuh.

  •  
  • baterai 4100mAh dengan kapasitas yang lebih besar
  • Dukungan Netcom - China Unicom, China Mobile, ChinaTelecom
  • Kinerja prosesor Qualcomm Snapdragon 430
  • Kamera 13MP dengan fase berfokus
  • 144g, halus dan menyenangkan untuk disentuh
  • sensor sidik jari

 

Prosesor kinerja tinggi Qualcomm Snapdragon430

Quad-core 1,4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHzCortex-A53

prosesor dan 8 64-bit core - persyaratan teknis untukprosesor kinerja tinggi. Redmi 3S tidak hanya memiliki prosesortersebut, juga memiliki konfigurasi sistem dan optimasi kinerjakhusus, dengan 4 core 1.4GHz untuk operasi yang efektif dariperangkat dan 4 core 1.1GHz untuk menghemat daya. Itulah mengapaAnda akan menikmati kelancaran perangkat dari awal sampai akhir,dan konsumsi daya akan lebih rendah. dukungan maksimal 128GB microSD, sekarang Anda dapat menyimpan di 8 kali lebih banyak musik,film dan buku

baterai 4100mAh dengan kapasitas yang lebihbesar

kapasitas baterai telah meningkat sekitar 2 kali, namun,smartphone menjadi lebih kurus dengan 0.9mm

tujuan kekal dari pengembangan ponsel pintar adalahuntuk meningkatkan kapasitas baterai. Kami telah bekerja keras dantelah dioptimalkan baterai smartphone baru, menyebabkan kepadatanuntuk mencapai 685Wh / L. Dengan demikian, kita telah mencapaicakrawala teknologi baru, karena ketebalan kapasitas baterai tinggi4100mAh hanya 8,5 mm. Waktu bicara, dibandingkan dengan generasisebelumnya smartphone meningkat 80%. Redmi 3S dilengkapi dengansistem yang sama sekali baru, konsumsi daya dioptimalkan, sehinggabiaya telepon akan cukup untuk sekitar tiga hari untukmenggunakannya untuk bekerja normal. Oleh karena itu, bahkan akanmelakukan perjalanan, Anda tidak perlu membawa charger portabel.dukungan simultan untuk cepat teknologi pengisian 5V / 2A, Andatidak perlu lagi menunggu untuk waktu yang sangat lama, sementarabiaya smartphone Anda. Dapatkan emosi dan perasaan baru bersamadengan redmi 3S diperbarui.

  •  
  • Games - 16 jam
  • Musik - 91 jam
  • membaca buku - 38 jam
  • Menonton film - 20 jam
  • Kamera 13MP dengan dukungan teknologi untuk fase cepatfokus
  • Kecepatan fokus pada 0.1s
  • Smartphone ini sangat mudah digunakan. Redmi 3S dilengkapidengan sensor high-definition berkualitas tinggi, sehingga fotoAnda akan tertandingi. smartphone baru kami mendukung fase cepatfokus, yang merupakan karakteristik dengan kamera profesional.kecepatan fokus mencapai 0.1s yang akan memungkinkan Anda untukmenangkap semua momen bahagia hidup Anda. Smartphone ini jugamendukung mode HDR yang secara signifikan memperluas pilihan Andauntuk foto kreatif. Selain itu, kamera depan di redmi 3S memilikifungsi untuk meningkatkan foto Anda, sehingga selfies Anda akantetap terlihat bagus.

Dukungan dari Netcom, Dual Sim Dual standy

2 SIM slot kartu dan 3 cara penggunaannya

Redmi 3S mendukung tiga operator besar yang menyediakaninternet 4G - China Unicom, China Mobile, China Telecom. Ini jugamendukung Dual Sim, Dual Standby, sehingga Anda dapat menggunakandua kartu. Jika Anda hanya memiliki satu nomor ponsel, satu slotterbuka untuk kartu SIM Anda dapat menggunakan kartu Micro SD yangakan memungkinkan Anda untuk meningkatkan memori telepon hingga128GB, dan menyimpan lebih banyak informasi.

  •  
  • kartu NANO SIM / Micro SD untuk ekspansi memori - dua carauntuk menggunakan slot
  • kartu micro-SIM
  • Logam casing smartphone hanya jika dihiasi denganbintang-bintang
  • shimmer yang luar biasa warna
  • Redmi 3S memiliki warna seragam casing logam dan dibedakandengan desain aslinya, yang membutuhkan keahlian. Kembali paneldari smartphone dihiasi dengan 4166 "bintang", antara yangberkedip-kedip cahaya silau. Redmi 3S dibuat dalam dua warna -perak dan emas logam casing, perak tersedia dengan (abu-abu gelap)sisi wajah putih atau hitam, yang sepenuhnya sesuai dengan trenfashion. Kedua desain yang cukup terang dan menonjolkan semua fiturdari temperamen Anda.

Perasaan nyaman dengan smartphone 5-inci ditangan

Satu layar, tiga jenis teknologi

Kekhasan merupakan kebutuhan pokok untuk layar, itukriteria mereka yang digunakan untuk menilai kualitas mereka. Redmi3S memiliki layar optik yang secara real time dapat menghasilkanpenyesuaian kontras sesuai dengan pencahayaan, sehingga Anda akanselalu melihat dengan jelas layar smartphone Anda. Fine-tuningbacklight akan memilih kecerahan yang lebih menguntungkan darilayar untuk Anda di malam hari, jadi jika Anda akan untuk waktumengobrol panjang dengan teman-teman, Anda tidak akan merasa lelah.Selain itu, smartphone mendukung pelindung mata, sebagai akibatdari yang Anda akan menghemat penglihatan Anda. Layar redmi 3Sadalah apa yang Anda butuhkan.

MIUI 7, kecepatan, ekonomi, dan desain khusus untukAnda

smartphone baru, sistem baru, pengalaman baru! Bagi Andauntuk mengkonfirmasi identitas Anda, smartphone memiliki 5antarmuka yang berbeda: default (standar interface), spektrumwarna, dewi, untuk anak laki-laki dan anak perempuan. Denganbuilt-in sistem utama, Anda juga dapat membeli (order) Temaantarmuka unik untuk redmi 3S Anda. Smartphone ini tidak hanyamemberikan Anda kesempatan untuk menjadi unik dan untukmengekspresikan individualitas Anda, tetapi lebih nyaman untukdigunakan. sistem optimal mengurangi waktu respon, kecepatanmembuka aplikasi meningkat sebesar 30%. Dalam kasus kontrol energicerdas, kerja ponsel dapat diperpanjang dengan 20%. Penggunaancepat dan mudah dari beberapa aplikasi - untuk membaca literatur,game, aplikasi praktis untuk hidup, untuk perjalanan dan banyaklainnya.

 

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 3s - 16G - Silver

SKUXI619ELAA7121TANID-17276212
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelRedmi 3s - 16Gb
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)139.3 x 69.6 x 8.5
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »