Xiaomi Redmi 1S Refurbished - 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Refurbished - 8GB - Hitam. Detail produk dari Xiaomi Redmi 1S Refurbished - 8GB - HitamXiaomi Redmi 1S merupakan smartphone Android 4.3

Detail produk dari Xiaomi Redmi 1S Refurbished - 8GB - Hitam

Xiaomi Redmi 1S merupakan smartphone Android 4.3 Jelly Bean yanghadir dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 4.7 inci denganresolusi sebesar 1.280 x 720 piksel dan dilapisi Corning GorillaGlass 2. Xiaomi Redmi 1S ditenagai dengan prosesor quad core 1.6GHzdan RAM sebesar 1GB. Xiaomi Redmi 1S dipersenjatao dengan kamerautama 8 megapiksel dan kamera depan 1.6 megapiksel. Xiaomi Redmi 1Sdilengkapi juga dengan memori internal 8GB, slot microSD, dual SIMGSM, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB OTG dan baterai berkapasitas2.000mAh.

Desain

Xiaomi Redmi 1S menawarkan desain seperti kebanyakan smartphoneAndroid lainnya, dimana bagian depannya di dominasi oleh layarberukuran 4 inci dan dibungkus dengan body yang terbuat dariplastik matte. Dengan material ini Redmi 1S menjadi lebih nyamandigenggam dan juga lebih tahan terhadap noda khususnya noda sidikjari.

Dan yang paling menarik adalah kasing belakangnya yang bisadilepas dan nantinya Xiaomi akan menghadirkan kasing belakangdengan berbagai notif yang yang cantik. Redmi 1S memiliki ukuran137 x 69 x 9.9 mm dengan bobot seberat 158 gram.

Sistem operasi

Seperti produk Xiaomi lainnya, Redmi 1S hadir dengan menggunakansistem operasi yang bernama MIUI v5 yang berbasis Android 4.3 JellyBean. Jadi kamu tetap bisa memasang aplikasi dan game Androidpopuler seperti BBM, Whatsapp, Facebook, Instagram, Twitter AngryBird, Subway Surver dan yang lainnya. Dan yang paling menarik dariMIUI adalah kamu bisa mendownload ribuan tema, font dan ringtonebaik yang gratis maupun yang berbayar. Selain itu Xiaomi juga rajinmerilis update software terbaru setiap minggunya.

Layar

Seperti yang sudah disebutkan di atas Xiaomi Redmi 1S hadirdengan layar sentuh IPS LCD berukuran 4.7 inci. Layar smartphoneini memiliki resolusi sebesar 1.280 x 720 piksel dan menghasilkankerapatan piksel sebesar 312 ppi. Smartphone ini menawarkantampilan layar yang lebih tajam dibandingkan dengan smartphonesekelasnya yang memiliki harga yang sama bahkan diatasnya.

Kinerja

Xiaomi Redmi 1S juga menawarkan kinerja yang lebih baikdibandingkan dengan smartphone China lainnya dengan rentang hargayang sama. Redmi 1S menggunakan chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragondengan dukungan prosesor quad core 1.6GHz dan GPU Adreno 305.Xiaomi Redmi 1S juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB. Dan ketikadiuji dengan menggunakan aplikasi AnTuTu Redmi 1S berhasil mencapaiscore diatas 21.000.

Kamera

Dengan banderol harga Rp1 jutaan Xiaomi Redmi 1S menawarkankualitas kamera di atas rata-rata. Smartphone ini dipersenjataidengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 1.6 megapiksel.Kamera belakangnya ini menghasilkan foto yang terlihat jernih dantajam.

Baterai

Xiaomi Redmi 1S dilengkapi dengan baterai yang memilikikapasitas yang cukup besar yakni baterai Li-Io 2.000mAh. Smartphoneini dapat bertahan seharian (12 jam) dengan penggunaan normal. Jikapenggunaannya signifikan dengan layar yang terus menyala tentunyaakan lebih cepat menghabiskan baterai.

Kesimpulan

Bagi yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggiyang dibanderol dengan harga terjangkau Xiaomi Redmi 1S bisa kamujadikan pilihan.

Apa itu barangrefurbished?
Barangrefurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customer kepadakami atau kepada produsen yang telah melalui proses pengecekan danperbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisi sedekat mungkindengan kondisi semula.
Barang refurbished yang kami jual telah melalui penilaian ulang dandibagi ke dalam 3 kategori, grade A, B atau C. Seluruh barang, baikgrade A, B dan C, dapat berfungi dengan baik, dan grade A, B, Cyang diberikan tersebut hanyalah berhubungan dengan penampilanfisik barang tersebut. Penjelasan mengenai grade A, B dan C akandijelaskan berikut ini:

Grade A
Fungsi produk berfungsi 100%.Kondisi fisik seperti baru.

Grade B
Fungsi produk berfungsi 100%.Kondisi fisik memiliki tanda-tanda seperti sudah pernah dipakai.

Grade C
Fungsi produk berfungsi 100%.Kondisi fisik memiliki cacat fisik ringan seperti goresan ataupenyok namun tidak mengurangi fungsi produk.

Grade D
Fungsi produk berfungsi 100%.Kondisi fisik memiliki cacat fisik yang cukup terlihat sepertigoresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsi produk. (Pilihanproduk ini cocok bagi anda yang lebih mementingkan harga produkdaripada penampilan produk)

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 1S Refurbished - 8GB - Hitam

SKUXI619ELAA6C65KANID-14629167
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)4.7
ModelRedmi
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiAndroid 4.3 Jelly Bean
Operating System VersionJelly Bean
Phone FeaturesExpandable Memory
PPI300-400 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)13.7 x 6.9 x 0.9
Berat (kg)0.16
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »