Sony Xperia Z2 Resmi - 16GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z2 Resmi - 16GB - Putih. Detail produk dari Sony Xperia Z2 Resmi - 16GB - PutihDetail produk dari Sony Xperia Z2 - 16 GB - HitamSetelah

Detail produk dari Sony Xperia Z2 Resmi - 16GB - Putih

Detail produk dari Sony Xperia Z2 - 16 GB - Hitam

Setelah sukses meluncurkan varian smartphone high-endterbarunya, Sony Mobile kembali menawarkan smartphone di segmenpasar premium, Xperia Z2 - 16 GB - Putih. Hadir sebagai penerusXperia Z1, smartphone dengan layar full HD ini dikemas dengan layar5.2" TRILUMINOS dengan X-Reality untuk ponsel. Sama seperti seriXperia Z sebelumnya, Sony juga telah membekali fitur tahan debu danair (hingga kedalam 1 meter dalam waktu 30 menit), dengansertifikat IP55 dan IP58. Gabungan desain dan teknologinya yangmutakhir membuat smartphone ini begitu nyaman digenggam, cocokuntuk Anda yang menginginkan smartphone premium dengan hargaterjangkau.

Layar 5.2" Full HD TRILUMINOS
Sony Xperia Z2 siap membuat Anda terpukau dengan kualitas layarnyayang di luar ekspektasi Anda. Layar IPS sebesar 5.2" (sedikit lebihbesar dari Xperia Z1) yang dikelilingi bingkai tipis membuatbentuknya tidak melebar dan nyaman digenggam. Teknologi Full HDberesolusi 1920 x 1080 piksel dipadu dengan TRILUMINOS menampilkanwarna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang sulitdihasilkan seperti merah biru dan hijau. Teknologi X-Realitymemberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkankontras dan warna. Kini, pengalaman menonton yang lebih natural dandetail yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV juga dapat Andatemukan di Xperia Z2.

Desain Premium
Sony Xperia Z2 dirancang dengan material berkualitas premiumsehingga tidak hanya kokoh namun juga memberikan kesan elegan.Frame bahan aluminium membuat smartphone ini terasa lebih ringandibanding Xperia Z1. Bodi depan dan belakangnya dilapisi dengantempered glass hitam yang memberi kesan mewah. Sementara sisisampingnya yang terbuat dari aluminium menjadikan tampilannyaterlihat manis dan memberikan kenyamanan ketika Anda genggam bahkanhanya dengan satu tangan.

Anti Air & Tahan Debu
Mengantongi sertifikat internasional IP55 dan IP58, Xperia Z2 mampubertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.Namun perlu diingatkan bahwa Anda harus menutup rapat semua portuntuk USB mikro, slot micro SIM dan slot kartu memori.

Performa Quad Core & Android Kitkat
Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsinginternet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkatprosesor Quad Core berkecepatan 2.3 GHz dengan chipset QualcommMSM8974AB. Sony Xperia Z2 juga telah dibekali sistem operasiAndroid terbaru (Kitkat versi 4.4). Terdapat fitur Double-tap towake, dimana Anda dapat menyalakan kembali smartphone dari keadaanterkunci dengan mengetuk layarnya sebanyak dua kali.

Spesifikasi Internal
Untuk memori internalnya, Xperia Z2 telah dibekali kapasitas 16 GB.Tersedia juga slot memori eksternal microSD (mendukung SDXC) hingga64 GB. Untuk urusan baterai, Xperia Z2 telah dibekali Li-Ion 3200mAh, sedikit lebih besar dari seri sebelumnya sehingga daya tahanbaterai akan bertahan lebih lama.

Kamera 20.7 MP Exmor RS
Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini mampu menghasilkan dengankualitas setara kamera pocket dengan sensor Exmor RS beresolusi20.7 MP. Ditambah dengan fitur Timeshift Burst, Xperia Z2 mampumenangkap 61 gambar dalam waktu dua detik. Kamera ini didukungdengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari sertaberbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposurecompensation, metering, ataupun memilih mode focus. Rekam jugamomen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps padakedua kameranya. Hasil video Anda pun akan bebas blur berkat fiturSteadyShot. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Andadengan kualitas yang mengagumkan.

Konektivitas
Sony Xperia Z2 merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telahmendukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belummendukung jaringan ini, pihak Sony telah menyiapkan dukungankoneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda tetap dapatmenggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetapterhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapikegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi.Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan denganSmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yangada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini.Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman ataukeluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony XperiaAnda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi dari Sony Xperia Z2 Resmi - 16GB - Putih

SKUSO888ELAA7K9X2ANID-18361039
Camera Back16-20MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
Modelz2
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesTouchscreen
PPI400-500 PPI
Processor TypeQuad-core
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »