Samsung J1 Mini - 8GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Samsung J1 Mini - 8GB - Putih. Detail produk dari Samsung J1 Mini - 8GB - Putih Samsung GalaxyJ1 Mini merupakan versi kecil dari Galaxy

Detail produk dari Samsung J1 Mini - 8GB - Putih

Samsung GalaxyJ1 Mini merupakan versi kecil dari Galaxy J1 yang telah lebihdahulu meluncur ke pasaran. Kehadiran ponsel ini tentunya bisamemberikan banyak pilihan ponsel dari berbagai strata harga yangada.

Samsung GalaxyJ1 Mini yang menyasar kelas menengah ke bawah ini dibekali ukuranlayar yang sedikit mini namun bagi sebagian orang yang tidak sukalayar terlalu besar, Samsung Galaxy J1 Mini bisa menjadi pilihan.Ukuran layar 4.3 inch dengan teknologi TFT kapasitif, menghadirkangambar terbaik dari kualitas layar tersebut. Meskipunresolusinya hanya 480 x 800 pixels sudah cukup tepat untukkuaitas layar yang ada.

Terkait tampilanyang dihasilkan oleh Samsung Galaxy J1 Mini, sudah terbilang baguskarena dihiasi dengan aplikasi-aplikasi serta tampilan terbaru dariOS lollipop v5. Ditambah dengan kapasitas 1 GB RAM tentu akanmenjadi serbuan para penggila game. Samsung Galaxy J1 Mini dibekalidua kamera cantik berlensa 5 MP dan lensa VGA untukmengabadikan setiap momen anda.

Spesifikasi dari Samsung J1 Mini - 8GB - Putih

SKUSA848ELAA620KXANID-13459072
Screen Size (inches)4.3
ModelUnity Cellular-SM.HP.J1 Mini - 8GB - Putih
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)5x5x5
Berat (kg)1
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »