Samsung Galaxy J5 2016 Black

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 2016 Black. Detail produk dari Samsung Galaxy J5 2016 BlackPowerfully elegantTampilan kokoh yang mendukung penampilannya.

Detail produk dari Samsung Galaxy J5 2016 Black

Powerfully elegant

Tampilan kokoh yang mendukung penampilannya. Samsung Galaxy J5(2016) dengan bingkai logam yang terintegrasi pada bodinyamemberikan kekuatan tak mudah terkelupas dan tahan lama.

Let the light in

Dapatkan hasil foto terbaik!. Nikmati hasil foto yang begitujelas bahkan saat kondisi penerangan kurang baik, Samsung Galaxy J5(2016) hadir dengan lensa F1.9 yang unggul dan cepat untuk keduakamera belakang dan depan.

Look great in every frame

Memotret bagian terbaik Anda dengan latar belakang yang lebihluas setiap kali. LED depan dan Beauty Mode akan memastikantampilan pencahayaan terbaik serta Palm Recognition akan memudahkanAnda dalm memotret.

Everything in its right place

Memeriksa informasi baterai, status penyimpanan, status memoridan pengaturan keamanan kini semakin mudah dengan adanya fiturSmart Manager.

Let the good times last

Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena bateraimati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsibaterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikansmartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benarmembutuhkannya.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J5 2016 Black

SKUSA848ELAA7ODYWANID-18592387
Screen Size (inches)5.2
ModelSamsung Galaxy J5 2016 Black
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »