Samsung A3 A300 Gold

Cek Harga dan spesifikasi Samsung A3 A300 Gold. Detail produk dari Samsung A3 A300 GoldNikmati mudahnya berkomunikasi dengan rekan-rekan Anda hanyadalam satu

Detail produk dari Samsung A3 A300 Gold

Nikmati mudahnya berkomunikasi dengan rekan-rekan Anda hanyadalam satu genggaman dengan Samsung Galaxy A3 2016 - 16GB ROM -Hitam. Hadir dengan layar sebesar 4,7 inch beresolusi 720 x 1280piksel, Samsung Galaxy A3 mampu menyajikan kemudahan berkomunikasiyang luar biasa di ujung jari Anda. Dibekali dengan CPU Quad-coredengan kecepatan 1.5 Ghz, smartphone ini mampu memberikan performayang cukup optimal, sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi denganmudah dan cepat.

Performa Optimal
Kini, browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat videoHD dengan mudah dengan Samsung Galaxy A3. Smartphone ini dibekaliprosesor Quad-core berkekuatan 1.5 GHz, RAM sebesar 1.5 GB sertasektor penyimpanan internal 16 GB yang dapat Anda perluas denganmenyematkan micro SD hingga 128 GB.

Bidikan Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung Galaxy A3.Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP, smartphone inimampu mengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekanAnda dimanapun Anda berada. Gunakan built-in flash kamera maupunAutofocus untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahayaminim.

Lakukan Video Call dengan Mudah
Tak hanya dibekali kamera utama, Samsung Galaxy A3 juga dilengkapidengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat Anda gunakan untukmelakukan video call bersama rekan-rekan Anda. Selain itu, Andapunjuga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Anda dengan mudahbersama Samsung Galaxy A3.

Tahan Lebih Lama
Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game danwebsite lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang bateraiAnda. Samsung Galaxy A3 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas2300 mAh non-removable yang dapat bertahan hingga 15 jam dalampenggunaan internet lewat WiFi.

Berbagai Pilihan Koneksi
Samsung Galaxy A3 dibekali dengan berbagai pilihan koneksi untukmembuat Anda tetap terhubung dalam era modern. Hadir dengankonetivitas USB 2.0, smartphone ini juga mudah dihubungkan lewatWiFi, Bluetooth 4.1 hingga NFC. Tersedia juga sinkronisasi PC lewatSmart Switch untuk memudahkan Anda berbagi data lewat komputermaupun laptop.

Spesifikasi dari Samsung A3 A300 Gold

SKUSA848ELAA7OBOQANID-18588654
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.7
ModelSamsung A2 A300 Gold
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)13.6 x 6.7 x 1.2 cm
RAM memory16GB
Kapasitas Harddisk16GB
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Luar Negeri

Share this

Previous
Next Post »