Oppo F1S 32 GB - Rose Gold

Cek Harga dan spesifikasi Oppo F1S 32 GB - Rose Gold. Detail produk dari Oppo F1S 32 GB - Rose GoldSpesifikasi dan Harga Oppo F1, Smartphone Selfie Terbaru2016 –

Detail produk dari Oppo F1S 32 GB - Rose Gold

Spesifikasi dan Harga Oppo F1, Smartphone Selfie Terbaru2016 – Produsen smartphone Oppo baru saja memperkenalkankembali produk barunya di kelas smartphone. Kali ini produsentersebut secara resmi telah memperkenalkan smartphone bertajuk OppoF1 di Indonesia. Disebut-sebut bahwa smartphone terbaru keluaranOppo ini dijuluki sebagai smartphone Selfie Expert.Kenapa dijuluiki Selfie Expert? Pasalnya, produk inidirancang khusus bagi anda pecintafoto selfie dan di perangkat ini telah tersematkamera berkualitas tinggi dengan sederet fiturnya untuk menunjangkegiatan selfie penggunanya.

Oppo F1 selain memiliki keunggulan di bagian kamera, smartphoneini pun tampil menawan dengan balutan desainnya yang tampak mewah.Smartphone ini didesain dengan ukuran dimensi yang cukup idelauntuk smartphone masa kini. Ukurannya sendiri adalah seluas 143.5 x71 x 7.3. Sementara untuk bobotnya seberat 134 gram yang terbilangringan saat berada dalam genggaman.

Di bagian display, Oppo F1 menawarkan layarcekung 2.5 D full touchscreen berukuran 5.0inchi yang begitu menggoda. Layar tersebut memiliki kualitas yangsangat baik dan jernih, berkat telah dipasangkannya teknologi panelIPS pada layar tersebut. Mengenai kekuatan resolusinya, layar inimampu memancarkan keluaran resolusi berkualitas HD 720 x 1280piksel dengan kepadataan piksel hingga ~294 ppi. Agar layar tetapterjaga, untuk itu Oppo memasangkan screenprotector milik Corning Gorilla Glass 4. Sebagai tampilanantar-mukanya, smartphone ini menggunakan Color OS 2.1.

Untuk pengoperasiannya, Oppo F1 beroperasi denganmenjalankan OS Android v5.1 Lollipop. Sementara untuk kinerja yangdihasilkan, smartphone ini telah dibantu oleh berbagai motorpenggerak yang handal. Disini sudahditerapkan chipset Qualcomm Snapdragon 616(MSM8939v2) yang menggunakan prosesor Octa-Coreberkecepatan 1.5 GHz. Di bagian grafisnya, Oppomenggandeng GPU Adreno 405 untuk produk barunya ini.Smartphone ini sudah pasti bekerja dengan sangat cepat, pasalnyaRAM berkapasitas 3 GB sudah dimiliki oleh perangkat ini.

Membongkar fitur kamera sebagai daya tarik utamanya. Memangbenar, ternyata disini sudah diterapkan kamera berkualitastinggi. Oppo F1 sendiri telah dibekali dengan kamera belakangberukuran 13 MP menggunakan sensor BSI, phase detectionautofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamerdepannya, Selfie Expert, disini telahdipasangakan kamera 13 MP dengan sensor 1/4inchi plus diafragma F/2.0 yang bisa memberikancahaya lebih terang dan tangkapan foto lebih jernih.

Berlanjut ke bagian storage, SmartphoneOppo terbaru di 2016 ini dikeluarkan dengan membawaperlengkapan ruang penyimpanan yang lega. Disini disediakan ruangmemori internal seluas 16 GB dan disediakan pula memori eksternalhingga kapasitas 128 GB. Lalu untuk dukungan baterainya, didalam Oppo F1 ini telah terpasangbateri non-removable (Li-ion) berkapasitas 3050mAh.

Untuk urusan network, smartphone ini sudahdilengkapi dengan fitur dual-SIM (nano / micro SIM) dan sudahdidukung oleh teknologi jaringan yang lengkap, hingga 4G LTE.Perlengkapan lainnya, seperti koneksi WiFi, Hotspot, Bluetooh, GPSdan USB Host disini sudah disedikan dengan lengkap.

 

Spesifikasi dari Oppo F1S 32 GB - Rose Gold

SKUOP207ELAA8CST6ANID-19865725
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelF1S
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)20x5x15
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »