OnePlus One - 16GB - Silk White Free Zuk Powerbank 9000 mAh

Cek Harga dan spesifikasi OnePlus One - 16GB - Silk White Free Zuk Powerbank 9000 mAh. Detail produk dari OnePlus One - 16GB - Silk White Free Zuk Powerbank 9000 mAhDi balik tampilannya yang

Detail produk dari OnePlus One - 16GB - Silk White Free Zuk Powerbank 9000 mAh

Di balik tampilannya yang hitammenawan, OnePlus One menawarkan kombinasi performa unggul yangmembuatnya dijuluki "2014 Flagship Killer". Ponsel yang dirilispada pertengahan 2014 ini menawarkan beragam fitur yang akanmemudahkan Anda menjalani aktivitas. Didukung RAM berkecepatantinggi serta interface yang begitu nyaman, Anda dapatmengoperasikan ponsel cerdas OnePlus ini dengan mudah dan mulus.Didukung dengan teknologi  4G LTE, dunia ada dalam genggamanAnda.

 


Performa Tinggi
OnePlus One dibekali dengan beragam hardware yang mendukungkomputasi luar biasa dari sebuah ponsel cerdas. OnePlus Onedidukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 inti-empatberkecepatan 2.5 GHz yang mampu menunjang komputasi tingkat lanjut.Kali ini, OnePlus sengaja menggandeng Qualcomm untuk memberikanpengalaman pengguna terbaik dengan menggabungkan kinerja OnePlusdengan kemampuan multikomputasi terbaik dari Qualcomm. Di sampingitu, OnePlus One juga dibekali dengan RAM DDR 3 sebesar 3 GB yangmembuat aplikasi yang begitu berat terlihat begitu ringan dan mulussaat dibuka. Tidak peduli seberat apapun games atau aplikasi desainyang Anda mainkan, OnePlus menjamin pengoperasian aplikasi yangbegitu mudah.

 


Kualitas Display Memukau
Ponsel cerdas dari OnePlus ini hadir dengan ukuran layar 5.5"dengan resolusi 1080p. Layarnya yang lebar memberikan ruang bagijemari Anda untuk bergerak leluasa. Sedangkan untuk urusan display,OnePlus membesut JPI untuk menghasilkan layar kapasitif yang begitusensitif dan jernih dengan kerapatan piksel mencapai 401 PPI.Apalagi, ponsel cerdas ini juga didukung dengan GPU Adreno 330 yangmembuat kualitas grafis OnePlus One begitu superior dan memukau. Dengan kualitas ini, rasakan pengalaman yang begitu luarbiasa kapan pun, termasuk saat Anda memainkan games terbaikAnda!

 


Hasil Jepretan Berkualitas Tinggi
Jangan lewatkan momen terbaik dalam hidup Anda begitu saja. OnePlusOne kini menghadirkan kamera belakang 13 MP yang didukung denganbukaan sebesar f/2.0 prosesor Sony Exmor IMX214. Kombinasi keduanyamampu memberikan gambar berkualitas yang mampu mereduksi kemunculannoise sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Di samping itu, OnePlusOne juga dibekali dengan lampu kilat LED ganda yang menawarkanhasil warna yang sempurna sekalipun di malam hari. Tidak lupa puladengan 6 lensa yang dibenamkan untuk menghasilkan gambar yangakurat dan detail serta bebas distorsi.

 


Dan bagi Anda yang tidak ingin melewatkan momen bersama orang-orangterdekat, OnePlus One memberikan kamera depan dengan sudutpengambilan mencapai 80 derajat. Lebarnya sudut pengambilanmemudahkan Anda mengambil gambar lebih luas dan tentunya lebihbanyak orang.

 


Terhubung dengan Dunia, Kapanpun
OnePlus One hadir dengan teknologi 4G LTE untuk kualitas jaringanyang lebih tinggi. Tidak peduli dimanapun Anda berada, 4G LTEmemungkinkan Anda tersambung lebih cepat dengan internet. Didukungpula dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, keduanya mampu memberikanAnda koneksi tak berbatas. Rasakan dunia berada di genggaman Andabersama OnePlus One di sisi Anda.

Amankan Data Anda
Data Anda mengungkapkan siapa diri Anda. Didukung Android, OnePlusOne menggunakan modifikasi Android, Cyanogen 11S yang akanmemberikan Anda keamanan ekstra untuk data-data Anda yang palingberharga sekalipun. Anda bisa bebas mengetik apapun dan OnePlus Oneakan menyandikannya untuk Anda saat dikirim. Cyanogen juga memilikifitur untuk perlindungan privasi untuk mencegah aplikasi nakal yangmengambil dan mengirim informasi dari ponsel Anda.

Atur Sesuai Keinginan
Tidak hanya mengamankan data, Cyanogen 11S juga memberikan Andakebebasan mengeksplor dan mengatur cara Anda menggunakan ponsel.Anda bisa mengatur Quiet Hours untuk memberikan Anda waktuistirahat yang lebih tenang hingga Quick Setting untuk mengaturponsel Anda dalam beberapa sentuhan mudah. OnePlus One jugamemberikan Anda kemudahan mengatur ponsel ini sesuai dengan moodAnda. Ribuan tema dan ikon siap dipadupadan dan disesuaikan dengangaya dan ekspresi diri. Karena ponsel Anda menunjukkan siapaAnda.

Desain Premium Nan Elegan
Sejak awal, OnePlus berusaha menghadirkan ponsel yang begitubertenaga sekaligus begitu stylish. Dirancang dengan sedemikianrupa, OnePlus One menghadirkan rancang desain yang begituergonomis. Tepiannya hadir dengan sedikit mengurva untuk kenyamananekstra saat digenggam. Bingka krom dengan garis halus yang tegasmemberikan nuansa kokoh yang elegan. Tajam saat menyala, dan hitamlegam saat padam; layar OnePlus One memberikan tampilan yang begitupremium sekaligus klasik. Dengan ketebalan 8.9 mm, rasakan OnePlusOne yang begitu tipis, kokoh, sekaligus nyaman dalam genggaman.
 

Spesifikasi dari OnePlus One - 16GB - Silk White Free Zuk Powerbank 9000 mAh

SKUON564ELAA7O6GOANID-18579959
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelOnePlus One - 16GB - Silk White
Network Connections3.5G - HSDPA|4G
Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1 cm
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »