Lenovo Tab3 A7-30 - Black Blue

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo Tab3 A7-30 - Black Blue. Detail produk dari Lenovo Tab3 A7-30 - Black BlueNikmati mudahnya berkomunikasidengan rekan-rekan Anda hanya

Detail produk dari Lenovo Tab3 A7-30 - Black Blue

Nikmati mudahnya berkomunikasidengan rekan-rekan Anda hanya dalam satu genggaman dengan LenovoTab3 A7-30. Hadir dengan layar sebesar 7 inch, Lenovo Tab3 A7-30mampu menyajikan kemudahan berkomunikasi yang luar biasa di ujungjari Anda. Dibekali dengan CPU quad-core dengan kecepatan 1.0GHz,tab ini mampu memberikan performa yang cukup optimal sehingga Andadapat menjalankan aplikasi dengan mudah dan cepat.

Performa Optimal
Kini, browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat videoHD dengan mudah dengan Lenovo Tab3 A7-30. tab ini dibekali prosesorquad-core berkekuatan 1.0GHz, RAM sebesar 2 GB serta sektorpenyimpanan internal 16 GB yang dapat Anda perbesar dengan micro SDtambahan.

Bidikan Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Lenovo Tab3 A7-30.Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 5 MP, tab ini mampumengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekan Andadimanapun Anda berada. Momen berharga Anda bersama keluarga dansahabat tidak akan bisa berulang, abadikan selalu momen pentingAnda.

Lakukan Video Call dengan Mudah
Tak hanya dibekali kamera utama, Lenovo Tab3 A7-30 juga dilengkapidengan kamera pendukung sebesar 2 MP yang dapat Anda gunakan untukmelakukan video call bersama rekan-rekan Anda. Selain itu, Andapunjuga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Anda dengan mudahbersama Lenovo Tab3 A7-30.

Tahan Lebih Lama
Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game danwebsite lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang bateraiAnda. Lenovo Tab3 A7-30 dibekali dengan baterai berkapasitas 3450mAh yang dapat Anda andalkan dan mampu bertahan hingga 9 jam.

Lengkap dengan Radio
Lenovo Tab3 A7-30 dibekali dengan fitur radio. Anda dapatmendengarkan radio kesayangan Anda dimanapun Anda berada. Radiodapat menghibur Anda dikala bosan dan menemani Anda sepanjang hari.Anda cukup menyambungkannya dengan headset dan Anda bisa langsungmenikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit. Dengan LenovoTab3 A7-30 akan lebih mudah dan menyenangkan saat mendengarkanradio.

 

Spesifikasi dari Lenovo Tab3 A7-30 - Black Blue

SKULE629ELAA72LOWANID-17363779
WarnaBlack Blue
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »