Evercoss A7L - 4GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss A7L - 4GB - Hitam. Detail produk dari Evercoss A7L - 4GB - HitamDesain dan TampilanSmartphone ini tampil dengan mengusung layar

Detail produk dari Evercoss A7L - 4GB - Hitam

Desain dan Tampilan

Smartphone ini tampil dengan mengusung layar yang cukup besardengan ukuran 5 inchi. Layar ini ditunjang oleh resolusi yangberukuran 480 x 854 piksel dan memiliki kerapatan warna hingga 196piksel per inchi (ppi). Smartphone dengan harga terjangkau inimemiliki desain yang cukup apik dan memiliki dimensi berukuran143.8 x 72.2 x 9.3 mm dengan bobot mencapai 131 gram. Dengandukungan layar tersebut, diharapkan perangkat ini mampu menampilkansajian layar yang tampak cemerlang.

Memori dan Konektivitas


Evercoss A7L berjalan dengan megandalkan sistem operasi Androidversi Kitkat. Untuk menunjang kinerja daripada Evercoss A7L, pihakvendor telah memasangkan sebuah prosesor quad-core yang memilikikapasitas pacu hingga 1.2 GHz. Sementara untuk memuluskan kinerjadari perangkat ini, Evercoss menyematkan sebuah RAM berukuran yangterbilang rendah, yakni hanya sebatas 512 MB saja. Tentu EvercossA7L lebih cocok digunakan untuk menjalankan aplikasi ringan saja.Smartphone ini pun telah dilengkapi pula oleh tempat penyimpananberbagai macam file, tempat penyimpanan ini terdiri dari memoriinternal berkapasitas 4 GB dan memori eksternal hingga 32 GB. Untukmembantu anda dalam mengakses data, smartphone yang dilengkapifitur dual SIM ini didukung oleh koneksi internet dengan jaringan3.5 G HSDPA, Wi-Fi dan Hotspot. Sementara untuk mentransfer file,Evercoss A7L ini ditunjang oleh Bluetooth dan USB.

Kamera dan Multimedia

Evercoss A7L harga dibawah sejutaan ini. Di belakang bodinyatertanam kamera utama 5MP dengan sensor CMOS yang ditunjang dengafitur LED Flash. Dengan fitur tersebut tentu memungkinkan penggunaberfoto ditampat yang kurang pencahayaan atau saat malam hari.Untuk kamera depan ponsel ini memiliki resolusi 3MP Hasil bidikankameranya terbilang lumayan jernih dengan penawaran harga EvercossA7L yang cukup bersaing. Selain itu pengguna dapat leluasa merekammomen berharga dengan video dari lensa kamera belakang Evercoss A7Lini.

Kesimpulan


Harga Evercoss A7L memang murah namun mampu menawarkan spesifikasiyang lumayan mumpuni untuk ukuran smartphone harga dibawahsejutaan. Apalagi aktivitas ponselnya mampu berjalan dengan optimalberkat usungan baterai yang cukup bertenaga. Baterai Evercoss A7Lini adalah Li-Ion dengan daya 1850 mAh yang terbilang lumayanbesar

Spesifikasi dari Evercoss A7L - 4GB - Hitam

SKUEV556ELAA6KPRCANID-15479536
Camera Back1 to 5MP
Camera Front3-4 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelECA7LAB
Network Connections2G|3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)12 x 6 x 1
Berat (kg)130
RAM memory512MB & Under
Screen TypeTFT LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk4GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »