Evercoss A5P - Android Kitkat 44 - Hijau

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss A5P - Android Kitkat 44 - Hijau. Detail produk dari Evercoss A5P - Android Kitkat 4.4 - Hijau Evercoss kembali memperlihatkan taringnya

Detail produk dari Evercoss A5P - Android Kitkat 4.4 - Hijau

Evercoss kembali memperlihatkan taringnya dengan memproduksi varianponsel pintar Android terbaru bernama Evercoss A5P. Dimana Merekamengusung ponsel dengan harga murah yang sudah dilengkapi sistemoperasi Android terbaru yaitu Android KitKat 4.4. Selain itu,ponsel yang menargetkan pangsa pasar menengah ke bawah inidiberikan tenaga chipset MediaTek Mt6572.

Seperti kebanyakan ponsel pada umumnya, smartphone Evercoss A5Pdilengkapi dengan fitur-fitur standar seperti MP3 player, Audioplayer, recorder dan Bluetooth. Namun, yang menjadi sorotan ponseldengan pilihan casing merah, hitam, putih, hijau dan kuning iniadalah pada jaringannya yang sudah 3G HSPA. Dimana biasanya,ponsel-ponsel dengan harga yang sama di kelasnya belum memilikijaringan setara dengan Evercoss ini.

Seperti yang tertera di atas, Evercoss A5P mungkin adalah satu darisekian banyak ponsel murah dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja(standar). Walau begitu, bagi ponsel yang sama di kelasnya,Evercoss A5P sudah lebih baik karena OS KitKatnya.

Dimensi dari ponsel China ini sendiri sekitar 113.4 mm x 59.9 mm x10.7 mm, dengan tampilan dan material seperti ponsel-ponsel murahlainnya yaitu berbahan plastik dan beratnya sebesar 87.9 gram.Berarti, dapat dibayangkan bahwa ponsel Evercoss A5P ini cukuptebal dan berat namun dengan lebar layar yang kecil. Sedangkanuntuk dayanya, baterai smartphone ini dibekali dengan kapasitassebesar 1200 mAh.

Android A5P ini juga hanya dilengkapi dengan prosesor ARM Cortex A7Dual-core berkecepatan 1 GHz dengan chipset MediaTek Mt6572. Selainitu, ponsel pintar murah ini dapat menyimpan 2 kartu SIM sekaligus(dual SIM) dan kartu memori (microSD) dengan domestic ROOM sebesar512 MB dan domestic material sebesar 256 MB. Sedangkan untukkamera, Evercoss A5P ini memiliki resolusi sebesar 2.0 MP padabagian belakang yang sudah didukung LED flash dan kamera 1.3 MPpada bagian depan.

Spesifikasi dari Evercoss A5P - Android Kitkat 44 - Hijau

SKUEV556ELBSIXMANID-2112701
KondisiBaru
Ukuran layar3.5
ModelTele Ring-TMME2015081703
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)113.4 x 59.9 x 10.
Berat (kg)1
Kapasitas HarddiskBelow 1GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »