Asus Zenfone GO - ZB690KG - 8Mp - 1GB8GB ROM - Glacier Grey

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone GO - ZB690KG - 8Mp - 1GB8GB ROM - Glacier Grey. Detail produk dari Asus Zenfone GO - ZB690KG - 8Mp - 1GB/8GB ROM - Glacier GreyErgonomic Arc Design with Rounded

Detail produk dari Asus Zenfone GO - ZB690KG - 8Mp - 1GB/8GB ROM - Glacier Grey

Ergonomic Arc Design with Rounded CurveEdges

ZenFone Go (ZB690KG) memiliki desain yang ergonomis yangdilengkapi dengan sudut yang melengkung sehingga terlihat cantik.Bentuknya sangat elegan sehingga nyaman untuk dipegang.

 

Metallic-coated Frame

Bingkai metalik yang terbuat dari teknologi NCVM (Non ConductiveVacuum Metallization) memberikan tampilan yang berkualitas tinggidan juga melindungi bagian layar.

 

The Smooth Operator with Quad-Core Performance

Prosesor Qualcomm Quad-Core Snapdragon membuatZenFone Go dapat melakukan berbagai macam kegiatan dalam waktu yangsama dan juga pengalaman bermain game yang luar biasa.
 
Enlarged Stunning Display
 
ZenFone Go (ZB690KG) memiliki 77% screen-to-bodyratio dengan layar beresolusi HD IPS 1024 x 600 dengan sudut hampir178° yang menghasilkan gambar yang lebih tajam dan juga jelasdibandingkan smartphone pada umumnya.
 
Gorgeous Photos with 8MP Clarity with f/2.0Aperture
 
Kamera Belakang 8MegaPixel milik ZenFone Goyang dilengkapi dengan diafragma besar f/2.0 dapat menangkap gambardengan cantik dan juga berkualitas tinggi layaknya kameraprofesional. Anda dapat mengabadikan setiap momen berharga Andadengan
sempurna!
*Kamera tergantung dari
masing-masing negara

 

Dual SIM, Dual Standby

ZenFone Go memiliki dua slot kartu SIM disatuperangkat, memungkinkan Anda untuk menggunakan satu perangkat untukbisnis dan pribadi. Desain canggih antena ZenFone Go menghasilkankinerja menakjubkan, bahkan diarea dengan signal yang buruk -sehingga Anda tidak akan melewatkan panggilan penting. Desain inijuga membantu menghemat daya baterai.

 

3,480mAh High-Capacity Battery

ZenFone Go (ZB690KG) memiliki daya tahan baterai hingga 735 jamsehingga ia bisa standby hingga 1 bulan! Dengan 12 jam untuk webbrowsing dengan 3G, 16 jam untuk web browsing dengan wifi, dan 20jam waktu bicara 3G.

 

A Simpler, Smarter, More Personalized

ZenUI Experience
Kebebasan, koneksi dan ekspresiadalah dasar dari ASUS ZenUI, antarmuka pengguna mobile buatankami. Desain visual yang baru menghadirkan pengalaman penggunaterbaik.
 
 
Enjoy 100GB of FREE Google DriveStorage!
 
ZenFone Go Anda memiliki Free Google DriveStorage sebesar 100GB selama 2 tahun. Anda bisa menyimpan banyakhal dan mengaksesnya dengan mudah dan cepat dimanapun Anda berada.Ambil penawaran ini di aplikasi Google Drive sebelum 1 April2018.
 
 
Ingenious design for your best viewingangle
 
Folio Cover melindungi layar indah milikZenFone Go (ZB690KG) dari goresan ataupun benturan dengan desainyang intuitif sehingga Anda tetap dapat menikmati hiburan Andadengan nyaman.

Spesifikasi dari Asus Zenfone GO - ZB690KG - 8Mp - 1GB8GB ROM - Glacier Grey

SKUAS100ELAA7PYK0ANID-18680140
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.9
ModelZB690KG
Network Connections3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »