Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL - RAM 4 GB - ROM 32 GB - Silver

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL - RAM 4 GB - ROM 32 GB - Silver. Detail produk dari Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL - RAM 4 GB - ROM 32 GB - SilverZenFone 3 Laser ?(ZC551KL)?Hidup

Detail produk dari Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL - RAM 4 GB - ROM 32 GB - Silver

ZenFone 3 Laser ?(ZC551KL)?

Hidup ini cepat, dan saat-saat terbaik hanya terjadi sekilas.ZenFone 3 Laser adalah smartphone dengan fokus hanya 0,03 detikuntuk menangkap gambar jelas secara instan, dan dilapisi denganlogam untuk tingkat kemewahan berikutnya dengan gaya taktertandingi. Fokus dalam sekejap, meningkatkan keanggunan Anda, danselalu menembak pada kecepatan cahaya - semuanya hanya denganZenFone 3 Laser.

Menangkap secara nyata, cepat, dan stabil

 Generasi terbaru PixelMaster 3.0 mengangkat fotografiZenFone 3 Laser jauh di atas standar smartphone lainnya. Untukmenangkap keaslian dunia nyata, PixelMaster 3,0 dilengkapi dengansensor 13MP, lensa aperture f/2.0 yang besar, dan laser auto-focusuntuk setiap jarak dan pencahayaan instan yang jelas hanya dalam0,03 detik. Dengan electronic image stabilization (EIS), Anda dapatmenghasilkan video bebas blur, dan sensor koreksi warna otomatisuntuk menghasilkan warna sesungguhnya pada fotografi, membuat Andalupa semua hal tentang fotografi smartphone karena revolusiPixelMaster 3.0 telah hadir disini.

Generasi ke-2 fokus instan ultra-cepat 0.3 detik 

Kamera belakang ZenFone 3 Laser telah dilengkapi teknologi laserauto-focus generasi ke-2 untuk menangkap gambar yang jelas secarainstan hanya dalam 0,03 detik. Smartphone akan menembakkan sinarlaser untuk mengukur jarak pada kecepatan kilat. Laser auto-focusbahkan mempercepat fotografi close-up, dan memberikan kompensasiuntuk jarak ekstra yang diciptakan oleh lensa yang menjauh selamaframing - sehingga setiap tembakan tajam, jelas, dan ditangkapsecepat jari Anda menekan!

Foto seperti adegan yang sebenarnya

 Foto diambil serealistis saat Anda melihatnya, denganteknologi trench isolation yang dalam, mencegah cahaya foto darikehilangan dari salah satu pixel pada sensor ke lainnya, sehinggamenghasilkan detail yang lebih jelas. Sensor koreksi warnamendeteksi subyek cahaya yang tidak biasa dan membuat merekaterlihat natural dalam foto Anda. Selain itu juga dilengkapi denganresolusi super 4x, yang menciptakan foto single dengan detail yangluar biasa; dan real-time backlight (Super HDR) yang menunjukkanefek HDR seperti foto yang dibingkai.

Selfie terbaik yang pernah ada dengan kamera depan 8MP 

ZenFone 3 Laser membuat Anda terlihat lebih baik di depan mataAnda. Hanya cukup memilih Beautification mode, dan biarkan fiturpada ZenFone 3 Laser melembutkan kulit dan menghapus noda untukmembuat foto Anda sempurna - dan semua secara real time!

Rasakan kemewahan desain metalik

Saat memegang ZenFone 3 Laser, Anda akan merasakan kemewahandari hasil karya seorang ahli yang sesungguhnya. Elemen ZenFone 3Laser akan memancarkan eksklusivitas, dari bodi metalik danestetika premium hinga desain ergonomis yang unik. Dan, untuksentuhan akhir, kami menggunakan teknik hyperfine sand-blastinguntuk memoles permukaan logam ZenFone 3 Laser ini dalam setiapdetail, dan terdapat 2 pilihan warna cantik yang dapat Anda pilih -Glacier Silver dan Sand Golds

Lebar, besar, dan dikemas secara detail 

ZenFone 3 Laser mencakup nilai-nilai inti dari desain industri,memasangkan keindahan estetika dengan kualitas pembuatan tanpakompromi untuk menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa.ZenFone 3 Laser berkontur (2.5D) dengan layar kaca sentuh yangserasi dengan penutup belakang yang melengkung lembut sehinggaterasa alami dalam pegangan Anda. ZenFone 3 Laser memiliki layar5,5 inci yang luar biasa dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD untukmenunjukkan setiap detail, dan intens kecerahan 400nits agar mudahdilihat bahkan dibawah kondisi cahaya terang. Dalam ruangan ataudiluar, segala sesuatu yang Anda lihat akan tetap jelas padaZenFone 3 Laser. Dan dengan bezel 2.58mm ultra-ramping dan rasioscreen-to-body 77% yang luar biasa, layar akan terlihat lebihpenuh!

Sensor sidik jari untuk banyak hal

 Sensor sidik jari pada bagian belakang ZenFone 3 Laserdiposisikan dengan sempurna sesuai dengan cara Anda memegang ponselAnda. Anda dapat membuka kunci ZenFone 3 Laser dalam sepersekiandetik, dan melakukan banyak hal lainnya. Swipe jari Anda ke bawahdisensor untuk menggunakan kamera selfie, dan kemudian tekan denganujung jari Anda untuk mengambil gambar: ini seperti tombol shutterkedua, tepat di mana Anda membutuhkannya. Anda bahkan dapatmenerima panggilan telepon dengan double tip tap, atau membukaaplikasi favorit Anda dengan sidik jari spesifik dan Anda dapatmembuatnya hingga lima!

High multi-threaded performance ZenFone 3 Laser memilikiprosesor 64-bit yang kuat - Qualcomm Snapdragon 430. Dengan kinerjayang luar biasa dan kekuatan-efisiensi yang unggul Anda akanmenghasilkan foto-foto tajam dengan kecepatan luar biasa, merekam,dan mengedit video FHD tanpa menghabiskan baterai. Dan denganmemori bult in hingga 4GB, ZenFone 3 Laser menjalankan setiapaplikasinya dengan cepat dan lancar!

Baterai tahan lama 

Dengan baterai 3000mAh yang besar dan fitur hemat daya yangcanggih, ZenFone 3 Laser membuat Anda terhibur lebih lama, dimanapun Anda pergi. Pengalaman baterai yang tahan lama memberi Anda 22hari waktu standby yang luar biasa!

Five-magnet speakerterbaru

Five-magnetconstruction dan metal voice coil pada ZenFone 3 Laser menyampaikansuara emosional yang kuat dalam setiap skenario - dan pada tingkatkualitas tertinggi. Dengan software cerdas ASUS AudioWizard yangmemberikan pengalaman mendengarkan terbaik dalam setiap skenarioyang berbeda, termasuk Movie mode, Gaming mode, Keynote mode, Musicmode, dan Smart mode.

Interface baru dengan penambahanintelegensi

Hardware yangluar biasa menuntut software spektakuler - dan untuk itu ZenUI 3.0.meningkatkan interface standar dengan lebih dari 1.000 cara yangunik, dan edisi terbaru kami meliputi ide-ide baru untukmencerahkan outlook Anda, meningkatkan produktivitas, dan membuatkehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan. Anda dapatmelihat informasi cuaca dengan animasi real-time, atau memeriksawaktu dengan jam widget yang stylish. ZenUI 3.0 bukan hanya sebuahinterface - ia adalah sahabat yang menyertai Anda dimanapun.

Gamesmart, win fast, stream smooth

GameGenie adalah fitur baru dari ZenUI 3.0, dan salah satu yang dikemasdengan fitur yang cemerlang untuk meningkatkan permainan Anda!Menampilkan pop-up search window untuk berburu tips permainan Anda,menggunakan fitur penguat untuk mempercepat aksi, atau siarkangameplay Anda melalui YouTube atau Twitch - jika Anda berpikir Andacukup baik!


Spesifikasi dari Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL - RAM 4 GB - ROM 32 GB - Silver

SKUAS100ELAA6EQWNANID-14829397
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
Care labelASUS
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelAsus Zenfone 3 Laser ZC551KL
Network Connections4G
Sistem Operasiandroid os
Operating System VersionMarshmallow
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)5.87 x 2.99 x 0.31
Berat (kg)0.6
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »