Apple Iphone SE - 64GB - Emas

Cek Harga dan spesifikasi Apple Iphone SE - 64GB - Emas. Detail produk dari Apple Iphone SE - 64GB - EmasDetail produk dari Apple iPhone Se 64 Gb Gold

Detail produk dari Apple Iphone SE - 64GB - Emas

Detail produk dari Apple iPhone Se 64 Gb Gold GaransiInternasional

Selamat Datang di iPhone SE, telepon 4-inch paling kuat. Untukmembuat nya, kami mulai dengan desain yang di cintai, kemudiandiciptakan kembali dari dalam ke luar.

 

A9 adalah chip maju yang sama digunakan dalam iPhone 6s. Kamera12 megapixel menangkap foto biasa dan video 4K. Dan Foto Hidupmembawa gambar Anda untuk hidup. Hasilnya adalah iPhone yangterlihat kecil. Tapi hidupnya besar.

 

Desain

Sebuah desain tercinta. Sekarang dengan lebih mencintai.

iPhone SE mengambil desain sangat populer dan memurnikan nyalebih jauh. Dibuat dari aluminium yang di tembakkan dengan butiranhalus sehingga menyerupai satin, ringan dan kompak ponsel inidirancang untuk nyaman di tangan Anda. 

A 4-inch Retina display brilian membuat segalanya tampak hidupdan tajam. Dan matte-chamfered tepi dan logo stainless steelwarna-cocok menyelesaikan tampilan.

 

 

Telepon 4-inch yang paling kuat.

Pada inti dari iPhone SE adalah A9, chip canggih yang sama yangada di iPhone 6s. Dengan 64-bit arsitektur sekelas desktop, chip A9membawa Anda kecepatan yang spektakuler dan responsif. Dan dengankinerja grafis kelas konsol game dan aplikasi favorit Anda yangsangat kaya dan mendalam. Membuat chip perkasa untuk kinerjamaksimum.

 

Satu-satunya kamera yang pernah Anda butuhkan.

Dengan kamera iSight 12-megapixel, Anda dapat yakin untukmenangkap gambar yang tajam serta rinci seperti yang ditembak diiPhone 6s. Itu termasuk menembak - dan bahkan mengedit - Video 4Kbrilian, yang hingga empat kali resolusi video 1080p HD.

 

Foto Hidup.

Menangkap lebih dari sesaat.

Hidup Foto membawa foto masih Anda untuk hidup dengan suara dangerakan. Cukup sentuh dan tahan di mana saja pada Anda 12-megapixelmasih dan mengalami saat-saat sebelum dan setelah itu diambil,sehingga foto Anda berubah menjadi kenangan hidup.

 

FaceTime HD dengan Retina Flash.

selfie Anda baru saja lebih indah.

Retina display bukan hanya tempat untuk melihat konten Anda -itu adalah flash untuk kamera FaceTime HD Anda. Didukung olehtampilan Chip kustom yang memungkinkan layar berkedip tiga kalilebih terang dari biasanya, Retina flash membantu menerangi selfiesAnda dalam cahaya rendah dan di malam hari. Dan Tone flashdiskBenar sesuai dengan cahaya ambient untuk warna lebihbenar-untuk-hidup dan warna kulit terlihat alami.

 

 

Keamanan canggih. Tepat di ujung jari Anda.

Sentuh ID membuat membuka iPhone SE sederhana dan aman. Setelahsemua, sidik jari Anda adalah password yang sempurna - tidak adadua yang sama, dan Anda selalu memilikinya dengan Anda.

 

LTE yang lebih cepat dan Wi-Fi.

Menelusuri web, men-download aplikasi dan game, dan streamingvideo melalui Wi-Fi 802.11ac dan LTE - dengan kecepatan lebih cepatdari pada iPhone 5s. Dan band LTE lebih membuat iPhone SE baikuntuk roaming di seluruh dunia. iPhone SE juga mendukung Voice overLTE dan Wi-Fi menyerukan berkualitas tinggi wideband calls.2 Dandengan teknologi Bluetooth, Anda dapat tetap terhubung ke AppleWatch, speaker eksternal, dan perangkat lainnya.

 

Hardware dan software yang dibuat untuk satu sama lain.

Dengan tampilan yang mudah digunakan, fitur luar biasa, dankeamanan pada intinya, iOS 9 adalah yang paling maju sistem operasimobile dan dasar dari iPhone SE. Ini dirancang untuk terlihatcantik dan bekerja indah pada iPhone Anda, sehingga bahkan tugasyang paling sederhana adalah lebih menyenangkan

 

Aplikasi yang membantu Anda melakukan lebih setiap hari.

iPhone Anda dilengkapi dengan koleksi aplikasi penting langsungdari kotak. Pesan memungkinkan Anda mengirim teks dengan foto,video, link, dan banyak lagi. Musik membuatnya mudah untukmengakses seluruh perpustakaan Apel musik bersama dengancollection.4 pribadi Anda Dengan FaceTime Anda dapat membuatpanggilan video dari iPhone Anda ke orang lain iPhone, iPad, atauMac. Dan Maps membuat Anda menuju ke arah yang benar dengan yangdiucapkan navigasi, update lalu lintas turn-by-turn real-time, danpandangan Transit membantu.

Spesifikasi dari Apple Iphone SE - 64GB - Emas

SKUAP082ELAA92EODANID-21189030
Camera Back11-15MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.0
ModelIphone SE
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 9
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
 Dual-core
PPI300-400 PPI
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)12.38 x 5.86 x 0.76
Berat (kg)0.113
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiMobile Phone Built-in Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »