Acer Smartphone z520

Cek Harga dan spesifikasi Acer Smartphone z520. Detail produk dari Acer Smartphone z520Layar 5 Inci Lengkap dengan Fitur MultimediaAcer Liquid Z520 hadir untuk

Detail produk dari Acer Smartphone z520

Layar 5 Inci Lengkap dengan Fitur Multimedia

Acer Liquid Z520 hadir untuk memberikan kepuasan bagi Anda yangmembutuhkan Smartphone tidak hanya untuk komunikasi semata, namunjuga untuk menikmati hiburan. Bentuk desain yang kokoh membuatnyanyaman digenggam. Terlebih dengan tekstur kain pada Casing belakangmembuatnya tidak mudah tergelincir dari tangan. Acer Liquid Z520memiliki layar seluas 5 Inci sebagai sarana tatap muka. Layarnyaditanami teknologi Reading Mode dan Blue Light Filter sehinggamembuat tampilannya lebih natural. Sebagai dapur pacu utamadisediakan Processor Quad-Core dari Mediatek yang dapat memprosestugas aplikasi dan memutar konten beresolusi tinggi dengancepat.

Kamera dengan Fitur Voice Command

Acer Liquid Z520 memiliki dua buah kamera, yakni kamera belakang8 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel. Kameranya sudahdibekali fitur Voice Command di mana Anda dapat mengubah pengaturankamera hanya dengan perintah suara. Tak hanya itu, Anda juga dapatmengambil foto dengan perintah suara. Menariknya, fitur VoiceCommand ini dapat digunakan baik di kamera belakang atau depan.Katakan “Selfie” untuk berpindah dari kamera belakang ke kameradepan secara instan. Mode pemotretan yang disediakan di antaranya:HDR, Panorama, Best Shot, dan Multi-Angle View.

2 Fitur Unggulan Layar Acer Liquid Z520

Acer Liquid Z520 dibekali layar seluas 5 Inci dengan resolusiFWVGA (854 x 480 piksel). Sebagai sarana tatap muka dan navigasi,layar Acer Z520 dibekali dua fitur unggulan seperti Reading Modedan Blue Light Filter. Reading Mode bisa dimanfaatkan ketika Andamenggunakan Acer Z520 untuk membaca konten tulisan. Sementara BlueLight Filter bertugas mengurangi pancaran sinar warna biru yangdapat menyebabkan mata cepat lelah. Blue Light Filter ini jugamembuat Anda lebih nyaman saat menonton video atau melihat koleksifoto.

Processor Quad-Core dan RAM 1 GB

Apapun yang Anda mau, nonton video, foto-foto, memutar musik,hingga bermain Game terbaru dari Android bisa dilakukan denganmudah. Acer Liquid Z520 ditenagai Processor Quad-Core 1.3 GHz yangdapat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Processordengan empat buah otak ini juga dapat mengeksekusi tugas tanpamenguras banyak daya baterai. RAM dengan kapasitas 1 GB membantuProcessor dalam menangani tugas aplikasi. Kapasitas RAM yang cukupbesar juga memungkinkan kinerja Smartphone bisa berjalan lancartanpa lag.

SuaraHebat Didukung DTS Studio Sound™

Video dan musik favorit Anda jadi terasa lebih mendebarkan saatsuara hebat keluar dari Speaker Acer Liquid Z520. SpeakerSmartphone ini didukung teknologi DTS Studio Sound™ yang membuatsuara dapat memancar luas ke segala arah. Suara yang dikeluarkanjuga terdengar lebih lembut dan jelas, sangat cocok saat digunakanmendengar musik bersama teman-teman.

Spesifikasi dari Acer Smartphone z520

SKUAC016ELAA7RSKWANID-18786611
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelFaizsolusindo-Acer Z520
Network Connections3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)15x8x10
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »