Xiaomi Mi 5 3GB - 32GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 5 3GB - 32GB - Putih. Detail produk dari Xiaomi Mi 5 3GB - 32GB - PutihXiaomi telah merilis beberapa smartphone andalannya dalam

Detail produk dari Xiaomi Mi 5 3GB - 32GB - Putih

Xiaomi telah merilis beberapa smartphone andalannya dalam waktuyang tidak terlalu jauh berbeda. Dikabarkan pula, Xiaomi akansegera merilis bebrapa smartphone lainnya dalam waktu dekat,bocoran demi bocoran telah beredar menyangkut smartphone terbaruXiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus yang semakin jelas dan gamblang dibeberapa media. Seperti apa spesifikasi yang bakal diusung XiaomiMi 5 ?

 

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Xiomi Mi 5 sempatberedar di beberapa media belakangan ini. Walaupun semuanya belummendapatkan konfirmasi dari pihak Xiaomi sendiri, namun pendekatanyang menyangkut fitur-fitur tersebut semakin memiliki posobilitasyang bisa diprediksi. Berikut fitur-fitur yang bakal hadir di XiomiMi 5 yang dikutip dari beberapa spekulasi yang beredar di ranahmaya.

Xiaomi Mi 5

Prosesor (CPU)

Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus dikabarkan akan menggunakan sebuahchipset dari vendor mobile CPU ternama, Qualcomm. Handset iniditengarai bakal menggunakan Qualcomm Snapdragon 810 sepertiyang digunakan pada Xiaomi Mi Note Pro. Chipset ini memiliki 2 CPUdidalamnya dengan masing-masing CPU memiliki 4 inti (quad-core)dengan kemampuan komputasi 64 bit dan mendukung ketahanan bateraiyang lebih baik.

RAM dan Memori Internal

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 5 akan dipersenjataidengan RAM sebesar 3 GB guna mendukung kinerja Snapdragon 810. Haltersebut nampaknya masuk akal mengingat harga jual yang diprediksiuntuk Xiaomi Mi 5 memang lebih rendah dari saudaranya, Xiaomi Mi 5Plus. Sementara untuk Xiaomi Mi 5 Plus, RAM sebesar 4 GB lebihdimungkinkan mengingat harga jualnya yang bakal lebihtinggi.

Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus diharapkan akan hadir denganbeberapa varian yang dibedakan menurut kapasitas memoriinternalnya. Menurut prediksi, kapasitas memori internal sebesar 32GB merupakan pilihan yang paling logis dan memungkinkan.

Display

Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus kabarnya akan menggunakan displayberukuran 5,2 inci dengan resolusi mencapai 1440 x 2560 pixelsatau dikenal dengan resolusi Quad HD. Desain yang hampir tanpabezel dipercaya bakal menghiasi bagian muka Xiaomi Mi 5 dan XiaomiMi 5 Plus yang menimbulkan kesan mewah dan elegan.

Kamera

Kamera yang bakal digunakan pada Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plusmenurut prediksi adalah sebesar 16 MP. Mengingat Xiaomi Mi 4i yangbelum lama dirilis menggunakan kamera 13 MP, maka pernyataanmengenai penggunaan kamera 16 MP untuk Xiaomi Mi 5 merupakansesuatu yang masuk akal. Dan spekulasi lainnya mengatatakan, kameradepan atau front-face camera bakal menggunakan sensor sebesar 8MP.

Baterai

Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus akan menggunakan baterai yangmemiliki kapasitas 3000 mAh. Adapun beberapa pihak ada yangberspekulasi bahwa kapasitas sebesar 3,600 mAh bakal digunakan gunamentenagai Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus.

Tahan Air

Sebagai smartphone kelas premium, fitur tahan air nampaknya memangperlu untuk dihadirkan untuk melengkapi kesan kecanggihanteknologi. Dan pada Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus kabarnya fiturini akan dihadirkan. Belum jelas memang, apakah tahan air sampaikedalaman tertentu ataukah hanya tahan percikan air yang melindungismartphone saat terkena tumpahan cairan. Kita tunggu saja untukfitur-fitur lain secara lengkapnya dari pihak Xiaomi secararesmi.

Spesifikasi dari Xiaomi Mi 5 3GB - 32GB - Putih

SKUXI619ELAA5ALWMANID-10666531
Camera Back16-20MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
Modelgoodpricecell-02012254
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor
PPI400-500 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory3GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »