Asus Zenfone Go (ZB500KL) - 16GB - Hitam Gratis Iring Hook

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Go (ZB500KL) - 16GB - Hitam Gratis Iring Hook. Detail produk dari Asus Zenfone Go (ZB500KL) - 16GB - Hitam + Gratis Iring + HookDesain Ergonomis dengan kontrol

Detail produk dari Asus Zenfone Go (ZB500KL) - 16GB - Hitam + Gratis Iring + Hook

Desain Ergonomis dengan kontrol yangintuitif
ZenFone Go memiliki ketajaman kontrol yangsangat intuitif, menggabungkan tombol bagian belakang sebagaibagian dari desain ergonomis. Anda dapat melakukan selfie danmengontrol volume dengan lebih alami. Bentuk baru yang elegan inimembuat ZenFone Go menjadi terasa nyaman untuk dipegang.
 
Performa Lancar dengan Prosesor Quad Core
Ditenagai dengan prosesor Qualcomm Quad CoreSnapdragon 410, ZenFone Go dapat dengan mudah melakukanmultitasking dan memberikan pengalaman bermain game yangmemuaskan.
 
Layar Memukau
ZenFone Go dilengkapi dengan layar resolusitinggi HD IPS+ 1280 x 880, dengan kedalaman piksel 294ppi untuktampilan visual yang memukau. ZenFone Go juga dilengkapi denganTeknologi ASUS TruVivid dengan kualitas dari warna nyata, terang,dan memukau.
 
Foto kualitas tinggi dengan Kamera 13MP
Kamera utama 13MP milik ZenFone Go dapatmengambil gambar dengan sangat indah yang terlihat sangatprofesional. ZenFone Go dapat menangkap setiap momen Anda dengansempurna!
Dual SIM, Dual Standby
ZenFone Go memiliki fitur 2 slot SIM carddalam 1 perangkat sehingga Anda hanya perlu menggunakan 1 perangkatuntuk kehidupan pribadi dan kerja. Desain antena milik ZenFone Gomemberikan performa yang luar biasa bahkan di daerah denganjaringan kurang baik, Anda tidak akan melewatkan panggilan apapun.Desain antena ini juga membantu Anda menghemat daya saat mencarijaringan dan juga meningkatkan waktu standby.
Baterai kapasitas 2600mAh
ZenFone Go menggabungkan performa kelastinggi dengan daya tahan baterai hingga 440 jam - waktu standbylebih dari 2 minggu. Saat Anda menikmati ZenFone Go, Anda memilikiwaktu bicara 3G yang cukup, lebih dari 8.9 jam dan juga waktubrowsing Wi-Fi hingga 7 jam!
Pengalaman ZenUi yang Lebih Sederhana, Pintar,dan Personal
ZenUI memiliki lebih dari 1.000fitur yang meningkatkan tampilan antarmuka standar Android Anda.Anda akan menikmati pengalaman lebih sederhana dan lebih cerdas,dengan layout baru yang bergaya yang dapat memperluas ruang putihuntuk desain bersih, menempatkan informasi yang Anda butuhkan didepan dan tengah. ZenUI terbaru hadir lebih sederhana, brilian, danindah. Ia tahu akan kebutuhan Anda, mengungkapkan pikiran Anda, danmenjadi bagian tak terpisahkan dari hidup Anda.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Go (ZB500KL) - 16GB - Hitam Gratis Iring Hook

SKUAS100ELAA7AXVLANID-17828856
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelZB500KL
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »