Xiaomi Redmi 2 Prime 216 4G LTE - Putih(White 16GB)

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime 216 4G LTE - Putih(White 16GB). Detail produk dari Xiaomi Redmi 2 Prime 2/16 4G LTE - Putih(White 16GB)Redmi 2 Prime 4G LTE 2/16 GB - Putih ,

Detail produk dari Xiaomi Redmi 2 Prime 2/16 4G LTE - Putih(White 16GB)

Redmi 2 Prime 4G LTE 2/16 GB - Putih , merupakan smartphonepremium keluaran terbaru dari Xiaomi dengan harga terjangkau. Redmi2 menggunakan sistem operasi MIUI 6 berbasis Android 4.4 KitKat,menjadikan smartphone ini lebih mudah dioperasikan. Desainsmartphone yang menarik, memastikan Anda senantiasa tampil gaya.
Performa Optimal
Dengan 50% tenaga pemrosesan lebih dibanding generasi sebelumnya,Cortex A7, prosesor Cortex-A54 pada Qualcomm Snapdragon 410menawarkan pemrosesan yang lancar oleh pengguna berat sekalipun.Core Hexagon DSP yang lebih hemat energi memaksimalkan kinerjaputaran clock CPU demi jangka hidup baterai yang lebih lama.Ditambah prosesor 64-bit yang lebih cepat dan lebih bertenagadibanding prosesor 32-bit, ponsel ini mampu memberi pemrosesan danpenggunaan memori yang lebih efisien.
Jaringan 4G Dual SIM
Biarkan dunia Anda bekerja dengan jaringan 4G Dual SIM, dualstandby. Anda tidak perlu mengganti kartu SIM secara manual karenakedua slot kartu SIM ini sudah mendukung 4G. Fitur dual SIMpintarnya membuat Anda dapat mengatur panggilan telepon dan SMSsecara mudah, berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang dipilihuntuk masing-masing kartu.
Layar IPS 4.7" Sharp/AUO
Nikmati tampilan jernih layar HD beresolusi 1280 x 720 dalamkerapatan piksel 312 PPI (pixel per inch). Teknologi IPS 178?mengirimkan warna konsisten yang menakjubkan dari setiap sudut. Mijuga merancang layar ponsel ini dengan laminasi penuh sehinggadapat menjaga piksel berada dekat dengan kaca. Hasilnya warnamuncul langsung pada layar dan tidak terlalu terpengaruh olehcahaya silau. Layar pada Redmi 2 ini pun dilindungi oleh kaca yangsangat kuat menahan pecah dan goresan milik AGC Dragontrail yangterkenal dengan kekuatannya meskipun sangat tipis dan ringan.
Kamera 8 MP BSI
Ambil foto dengan gambar tajam dan bersih dengan kamera 8MP yangdilengkapi backside illumination (BSI). Teknologi ini membuatkamera dapat bekerja dengan performa luar biasa meski dalam keadaanminim cahaya di malam hari. Sementara perlindungan sensorinfrared-nya dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah sinarmatahari. Ambil gambar HDR, panorama, fisheye, gunakan voicecommands dan sebagainya dengan kamera canggih pada ponsel ini.Dilengkapi kamera depan 2MP yang dapat merekam video HD 720p sertafitur Beautify, Anda pun dapat menyembunyikan usia maupun genderdengan 36 macam smart filter di dalamnya.

Desain Lebih Tipis dan Lebih Ringan

Dapatkan kenyamanan yang tak tergantikan selama menggenggamRedmi 2. Hadir dengan layar seluas 4.7", Redmi 2 begitu ringandengan berat hanya sebesar 133gr dan ketebalan 9.4mm. Bagian sudutyang melengkung serta bagian belakang yang bertekstur terasa begitunyaman dalam genggaman Anda.
MIUI 6, Pemrosesan Lebih Baik
Temukan beragam fungsi, shortcut, kustomisasi dan animasi lebihbaru yang terdapat dalam MIUI 6. Setiap swipe, pinch dan flicksudah ditingkatkan secara reguler berdasarkan saran peningkatandari sekitar 100 juta pengguna MIUI aktif di seluruh dunia.
Baterai Sony/LG Li-ion Polymer 2200 mAh
Nikmati saat-saat bermain lebih lama dengan baterai lithium-ionpolymer 2200 mAh. Baterai ini memiliki kapasitas 10% lebih besardibandingkan Redmi 1S. Smartphone ini juga hadir dengan fitur QuickCharge 1.0 yang dapat meningkatkan kecepatan charging hingga20%.
Mikrofon MEMS
Redmi 2 menggunakan 2 mikrofon silikon noise-cancelling yangmembuat rasio signal-to-noise lebih baik dibanding mikrofon ECMtradisional. Suara yang dihasilkan pun menjadi lebih jernih dalamlingkungan paling berisik sekalipun

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2 Prime 216 4G LTE - Putih(White 16GB)

SKUXI619ELAA70EM1ANID-17217972
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelXiaomi Redmi 2 Prime 2/16 4G LTE - Putih
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
PPIAbove 500 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)8x4x1
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »