Evercoss Winner T Selfie - 8GB - White

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss Winner T Selfie - 8GB - White. Detail produk dari Evercoss Winner T Selfie - 8GB - WhiteMemahami kebutuhan para penggunagadget akan berbagai

Detail produk dari Evercoss Winner T Selfie - 8GB - White

Memahami kebutuhan para penggunagadget akan berbagai macam akses dengan performa yang baik, WinnerT Selfie hadir dengan smartphone berbasis Android yang memilikiperforma dengan mengutamakan kecepatan. Dirancang denganmengedepankan tampilan antarmuka yang ramah pengguna atau yanglebih dikenal dengan user-friendly interface, sehingga Anda tidakakan kebingungan saat menggunakan ponsel favorit semua kalanganini. Dengan desain tampilan yang simpel ini, pengoperasian beragamaplikasi yang Anda miliki pun akan jauh lebih mudah dan nyaman.Anda juga tidak akan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkansejak kali pertama penggunaan

8MP + 5MP
Untuk bisa selfie pasti membutuhkan smartphone yang wajib mempunyaisebuah kamera dan besaran megapixel yang biasa digunakan untukselfie adalah 5 megapixel. Tapi dengan Evercoss Winner T Selfieyang  kamera utamanya sebesar  8 megapixel ditambahkamera yang flexible karena bisa dibalik dari kamera belakangmenjadi kamera depan lengkap dengan flashnya menjadikan selfie kamulebih seru.

Layar Besar
Winner T Selfie  menggunakan WVGA 800 x 400 pixels dengan ukuran 4 Inchi  sangat pas di gengaman tangan kamu,sehingga memudahkan kamu untuk melakukan selfie tentunya denganhasil jeperetan yang memuaskan.

Android Mashmallow
Menggunakan OS Android terbaru Marshmallow 6.0 dan ditambah RAMsebesar 1GB  menjadikan peforma winner T Selfie lebih stabildan lebih maksimal dalam menjalankan aktifitas kamu. Internalmemory 8GB  sangat cukup untuk menyimpan berbagai foto selfiekamu dan moment keseruan lainya, apalagi bisa diupgrade sampai32GB.

Gesture Smart Access
Dengan Gesture Smart Access membuat kamu lebih cepat mengaksesaplikasi dismartphone. Tentunya untuk mengakses kamera smartphoneWinner T Selfie ini, jadi kamu tidak ketinggalan untuk mengabdikanmoment yang seru. Didukung dengan kapasitas baterai 1650 mAh, siapmenemani kamu berselfie dimana saja.

 

Spesifikasi dari Evercoss Winner T Selfie - 8GB - White

SKUEV556ELAA6NWE9ANID-16163539
WarnaPutih
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »