Nokia Microsoft Lumia 540 Dual SIM - 8GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Nokia Microsoft Lumia 540 Dual SIM - 8GB - Putih. Detail produk dari Nokia Microsoft Lumia 540 Dual SIM - 8GB - PutihDesain dan TampilanMasih mengusung tema Lumia

Detail produk dari Nokia Microsoft Lumia 540 Dual SIM - 8GB - Putih

Desain dan Tampilan
Masih mengusung tema Lumia yang full color, Microsoft Lumia 540Dual SIM membawa warna-warna yang cerah dan memberikan kesan trendyserta ceria. Desain ini sangat cocok digunakan oleh kalangan mudamodern saat ini. Ukuran layar yang dimiliki oleh ponsel cerdas iniadalah 5 inci yang digabungkan dengan teknologi IPS capacitivetouchscreen.

Memori dan Konektivitas
Biasanya seri Lumia selalu dibekali dengan RAM yang dibawah 1GB,kini Microsoft Lumia 540 Dual SIM telah ditanamkan RAM sebesar 1GB.Itu artinya performa dari ponsel ini sangat baik. Ditambah lagiprocessor Quad-core 1.2 GHz yang dimilikinya cukup kuat untukmenjalankan berbagai aplikasi yang Anda inginkan. Selain itu sistemoperasi yang dimilikinya juga bukanlah Android, melainkan MicrosoftWindows Phone 8.1. Sistem operasi Windows Phone 8 ini memilikikelebihan yang tidak dimiliki oleh Android, contohnya no lag, aliasmultitasking berjalan lancar dan mulus, sangat cocok digunakanuntuk bekerja ataupun berbisnis, integrasi ke PC sangat baik,khususnya untuk komputer yang berbasis Windows, dan memilikisecurity yang lebih kuat dan lebih bagus.

Kamera dan Multimedia
Video call di Skype tidak pernah terlihat sehebat ini denganMicrosoft Lumia 540 Dual SIM. Ajak lebih banyak orang untuk fotodan tunjukkan lebih banyak tentang apa yang terjadi di dunia kamudengan kamera depan 5MP wide-angle. Hanya dengan sekali sentuh,kamu dapat mengubah panggilan telepon menjadi Skype video callberkualitas tinggi. Tidak ketinggalan kamera utamanya lebih jelasdengan resolusi 8MP.

Kesimpulan
Microsoft Lumia 540 Dual SIM tidak ingin kalah dengan ponsel cerdasAndroid dengan terus meningkatkan teknologinya dan memberikanfitur-fitur baru yang lebih segar.

?

Spesifikasi dari Nokia Microsoft Lumia 540 Dual SIM - 8GB - Putih

SKUNO749ELAA5PJ0IANID-11594956
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelVIN's Cell-lumia540-putih
Network Connections3G
Sistem OperasiWindows
Ukuran (L x W x H cm)14 x 7 x 1
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »