Asus ZenFone 3 Max ZC520TL Smartphone Glacier Silver

Cek Harga dan spesifikasi Asus ZenFone 3 Max ZC520TL Smartphone Glacier Silver. Detail produk dari Asus ZenFone 3 Max ZC520TL Smartphone - Glacier Silver [16GB/ 2GB]Detail produk dari Asus

Detail produk dari Asus ZenFone 3 Max ZC520TL Smartphone - Glacier Silver [16GB/ 2GB]

Detail produk dari Asus Zenfone 3 Max ZC520TL - 2GB  -16GB - Silver

Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Asus, kembalimenghadirkan varian smartphone berkualitas yang didukung denganteknologi serta kinerja yang optimal. Asus Zenfone 3 Max ZC520TL,hadir dengan desain modern masa kini berbalut pilihan warna menarikyang membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas.

Kinerja Optimal
Membawa chipset Mediatek MT6737M yang berjalan bersama denganprosesor Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53. Yang lebih asiknya, Asusjuga menambahkan GPU Mali-T720MP2 sebagai pengolah grafisnyabersama RAM berukuran 2GB. Di sertai dengan slot microSD card yangmampu menampung kapasitas hingga 256GB. Fitur dual sim dan jugakemampuan untuk menunjang internet cepat dengan hadirnya jaringanLTE yang mampu mendownload lebih cepat dan dukungan konektifitaslainnya mulai dari, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS withA-GPS, GLONASS, serta adanya dukungan port microUSB v2.0

Dual Kamera
Asus menawarkan lensa kamera depan berukuran 5 MP yang cukupmenarik untuk bisa digunakan sebagai pengambil foto selfie.Sedangkan pada bagian belakang, sudah terselip lensa berukuran 13MP serta dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash dan beberpapelengkap seperti Geo-tagging, touch focus, face detection,panorama, HDR serta mampu membuat video Full HD 1080p@30fps. Disertakan pula baterai berkapasitas 4130 mAh yang menjadikan ponseldapat Anda gunakan lebih lama.

User-Friendly Interface
Zenfone 3 Max ZC520TL dirancang dengan mengedepankan tampilanantarmuka yang ramah pengguna atau yang lebih dikenal denganuser-friendly interface sehingga Anda tidak akan kebingungan saatmenggunakan ponsel favorit semua kalangan ini. Dengan desaintampilan yang simpel sekaligus sleek ini, pengoperasian beragamaplikasi yang Anda miliki pun akan jauh lebih mudah dan nyaman.Anda juga tidak akan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkansejak kali pertama penggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihandari Zenfone 3 Max ZC520TL. Kehadiran spesifikasi yang menawandengan tampilan yang mudah digunakan serta harga yang pas dikantong tentunya menjadikan ponsel yang satu ini bisa Anda lirikuntuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.

Spesifikasi dari Asus ZenFone 3 Max ZC520TL Smartphone Glacier Silver

SKUAS100ELAA7979LANID-17728564
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
ModelAsus ZenFone 3 Max ZC520TL Smartphone - Glacier Silver [16GB/ 2GB]
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »