Xiaomi Redmi Pro 332GB - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 332GB - Gold. Detail produk dari Xiaomi Redmi Pro 3/32GB - GoldXiaomi Redmi selama ini dikenal sebagai lini produk untuksegmen

Detail produk dari Xiaomi Redmi Pro 3/32GB - Gold

Xiaomi Redmi selama ini dikenal sebagai lini produk untuksegmen kelas menengah. Kesan tersebut berlaku selama tiga generasi,mulai dari Redmi, Redmi Note, Redmi 2, Redmi Note 2, Redmi 3, danRedmi Note 3. Kini Xiaomi kembali meluncurkan seri Redmi terbaru,yaitu Redmi Pro. Namun smartphone ini lebih cocok masuk kategoriflagship karena spesifikasi kelas atas yang dibawanya.
 
 
Tidak banyak smartphone yang menggunakan prosesor 10-core.Kalau pun ada, smartphone tersebut pasti dibanderol mahal. Xiaomimencoba memutus anggapan tersebut dengan menyematkan prosesor10-core dari MediaTek ke dalam Redmi Pro. Perlu diketahui, ada duavarian prosesor yang digunakan pada Redmi Pro, yaitu MediaTek HelioX20 dan MediaTek Helio X25. Keduanya sama-sama memiliki GPUquad-core Mali-T880.
 
Prosesor 10-core MediaTek Helio X20 digunakan pada XiaomiRedmi Pro paling murah. Varian ini ditunjang RAM 3 GB dan storage32 GB. Sementara prosesor MediaTek Helio X25 digunakan untuk varianRedmi Pro yang lebih tinggi yang membawa RAM 4 GB dan pilihanstorage 64 GB atau 128 GB.
 
 
Prosesor 10-core di atas kertas menawarkan kinerja ekstratinggi untuk saat ini. Namun performa hebat bukan satu-satunya halyang bisa dibanggakan dari Xiaomi Redmi Pro. Pasalnya smartphoneflagship terjangkau ini juga menawarkan sejumlah fitur canggihterkini.
 
Sebut saja layar 5,5 inci dengan jenis OLED yang memilikitingkat kecerahan jauh lebih tinggi dibanding layar jenis LCDbiasa. Panel layar OLED juga dapat menyajikan warna yang sangatcerah. Selain layar, ada beberapa teknologi terkini lainnya yangbisa Anda rasakan, seperti port USB Type-C, tombol hometerintegrasi sensor fingerprint, layar 2,5D, dukungan VoLTE, sertakonfigurasi dual-camera.
 

Master Bokeh

 
Teknik memotret bokeh atau blur memang terlihat unik danmenarik. Namun foto bokeh sangat sulit diciptakan jika hanyamenggunakan kamera smartphone. Coba menepis keterbatasan itu,Xiaomi akhirnya menyematkan dua modul kamera pada bagian belakangXiaomi Redmi Pro.
 
Satu kamera beresolusi 13 MP dibuat oleh Sony, satu kameralainnya beresolusi 5 MP dibuat oleh Samsung. Duet kamera inidiklaim bisa hasilkan foto bokeh sekelas kamera DSLR. Anda bisamelihat contoh foto bokeh yang diklaim diambil menggunakan kameraXiaomi Redmi Pro di bawah ini. Sayangnya untuk merekam video,kamera utamanya hanya bisa hasilkan resolusi maksimal 1.080p, belummendukung 4K.
 

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Pro 332GB - Gold

SKUXI619ELAA6KNGAANID-15466243
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelRedmi Pro
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesDustproof / Waterproof|Expandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)18x8x1
Berat (kg)0.3
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier
 youtube
 LcHpTJSVpGQ

Share this

Previous
Next Post »