Advan Vandroid i4D 8GB Dark Grey Gratis Perdana

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid i4D 8GB Dark Grey Gratis Perdana. Detail produk dari Advan Vandroid i4D - 8GB - Dark Grey + Gratis Perdana Indosat IM3Kuota 12GB Sesuai

Detail produk dari Advan Vandroid i4D - 8GB - Dark Grey + Gratis Perdana Indosat IM3Kuota 12GB

Sesuai penamaan-nya, Advan i4D merupakan hp android yang mengusunglayar berukuran 4 inci yahng dilapisi oleh panel IPS. Panel IPSberfungsi untuk memperluas sudut pandang layar, meskipun layardilihat dari sudut miring tetap dapat terlihat dengan jelas. Untuksistem operasinya, Advan i4D menggunakan OS android 5.1 Lollipop -IDOS.

Pada dapur-pacunya, Advan i4D dibekali dengan proseor ber intiemapt yaitu Quad Core yang memiliki kecepatan 1.5GHz dipadukandengan dukungan RAM 1GB, ROM 8GB plus slot microSD up to 32GB danpengolah grafis/GPU Mali-400MP. Dengan spesifikasi ini, Advan i4Dmampu menjalankan aplikasi secara multitasking dengan cukup baik.Namun untuk beberapa pengguna, RAM 1GB masih dirasa kuranglega.

Advertisement
Melirik fitur dan kualitas kameranya, Advan i4D membawa dua buahkamera. Kamera utama memiliki resolusi 5MP dengan dukungan LEDflash serta kamera depan 2 Megapiksel yang juga dilengkapi LEDflash. Untuk audio, Advan i4D dibekali speaker pada bagian belakangdengan kekuaran suara yang cukup bertenaga.

Kelebihan Advan i4D salah satunya terletak pada fiturkonektivitasnya, yang mana Advan i4D telah mengusung Dual SIMdengan jaringan 4G LTE, Wifi, Bluetooth, GPS, port USB dan jackaudio 3,5mm. Untuk mengakomodir daya, Advan i4D menggunakan bateraiberkekuatan 1500mAh.

Spesifikasi dari Advan Vandroid i4D 8GB Dark Grey Gratis Perdana

SKUAD429ELAA6LKD3ANID-15568237
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.0
ModelI4D
Network Connections3.5G - HSDPA|4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)10 x 4 x 1 cm
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »