Samsung Galaxy Mega 63 - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Mega 63 - Putih. Detail produk dari Samsung Galaxy Mega 6.3 - PutihTerus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone

Detail produk dari Samsung Galaxy Mega 6.3 - Putih

Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dantablet yang biasa disebut dengan phablet. Samsung Galaxy Mega,memiliki dua seri dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampilbertenaga, phablet ini dibekali dengan prosesor Dual Core dan RAM1.5 GB. Didukung dengan berbagai fitur khas Samsung Galaxy kelasHigh End, hidup Anda terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yangbesar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang menginginkantablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten pribadiuntuk menemani mobilitas tinggi Anda.

Desain Slim
Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir miripdengan Samsung Galaxy S4. Berbentuk melengkung pada bagiansisi-sisinya memberikan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slimsehingga meskipun berukuran besar, masih nyaman dan solid ketikadipegang. Pada bagian sisi bodinya dilapisi warna silver yangmemberikan kesan elegan.

Layar 6.3" HD
Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas dengan layar HDberukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. Ditambah dengankerapatan gambar 233 ppi, tampilan gambar begitu tajam, jernih dankaya warna. Begitu ideal untuk menonton video, browsing ataupunmelakukan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutifdengan teknologi kapasitif dan kemampuan multitouch yang sensitifdengan sentuhan jari.

Performa Handal
Sebagai phablet high end, performa dari Samsung GalaxyMega 6.3 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core QualcommSnapdragon 400 berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu dengan memori RAM 1.5GB, melakukan multasking begitu lancar. Memori grafisnya dibekalidengan Adreno 305 memberikan kinerja grafis yang lebih optimal.Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 16 GB dengantambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya telah didukungsistem OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk daya tahanbaterainya, Mega 6.3 dapat bertahan cukup lama berkat kapasitasbaterai yang besar yaitu 3200 mAh.

Dual Kamera
Abadikan berbagai momen favorit di sekitar denganSamsung Galaxy Mega 6.3. Didukung dengan dual kamera dengankemampuan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus dengan LED flashyang akan membantu pencahayaan ketika kondisi minim cahaya.Ditambah dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasilbidikan Anda pun akan terlihat lebih sempurna. Kamera depannyaberesolusi 1.9 MP sehingga Anda dapat melakukan video chatting atauself-portrait dengan kualitas gambar yangprima.

Smart Stay
Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kitalewat sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyalaselama mata kita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerjasesuai dengan pengaturan waktu screen time out, jika Anda mengaturscreen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akanmelacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Andaketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web denganmempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamananpenglihatan Anda.

Air View/Air Gesture
Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda dengancara yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture berikut ini.Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanyadengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidakhanya itu, ganti musik, berselancar di internet juga saat menikmatihasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. Sementara Air Viewmembuat Anda mampu memperbesar tampilan konten, foto, email danmengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan dengan jaraksekitar 5 cm di depan layar, bahkan saat Anda mengenakan sarungtangan.

Samsung HomeSync
Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data disistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personalkomputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1TB, Samsung HomeSync akan menyimpan berbagai foto dan videolangsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film,acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda.Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapatdalam Galaxy Mega, membuat segalanya menjadi lebihmudah.

S Voice
Lewat fitur ini Anda dapat berbicara dengan smartphoneAnda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melaluiperintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atauperintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd SamsungGalaxy Mega, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail,mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kameramulai memotret dan lainnya. Anda bahkan dapat memberitahu SamsungGalaxy Mega untuk mematikan alarm selama beberapa menit danmembiarkan Anda untuk tidur kembali.

S Beam
Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan data secaracepat melalui kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transferdatanya dapat mencapai 300 Mbps. Anda hanya perlu menempelkanbagian belakang Samsung Galaxy Mega dengan perangkat yang memilikiteknologi yang sama lalu pilih 'touch to beam' dan proses transferakan langsung berjalan. S Beam mampu melakukan sharing videosebesar 25 MB kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1GB dapat dikirim dengan waktu kurang dari 10menit.

S Planner
S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkanAnda untuk mengatur jadwal Anda yang begitu padat menjadi lebihmudah seperti yang Anda lakukan di agenda Anda. Tersedia shortcutkhusus untuk membuat jadwal lebih teratur.

Konektivitas
Samsung Galaxy Mega 6.3 telah dirancang untukmemberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Sudahmenggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, handphone inidibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untukkebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang dengan fiturA2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. UntukAnda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan danmampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ,slot microUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone keperangkat lain.

NFC (Near Field Communication)
NFC atau Near Field Communication merupakan salah satusarana untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya,chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiritidak hanya dapat ditanamkan ke dalam handphone, namun juga kedalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitasataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampumembawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dantidak membutuhkan proses pairing.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 63 - Putih

SKUSA848ELAA3MR6LANID-6983320
Camera Front1-2 MP
Ukuran layar6.3
Screen Size (inches)6.3
ModelUsaha Selular Bersama-SGM16P
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)17 x 9 x 0.8
Berat (kg)199
RAM memory1GB
Sim typeMicro SIM
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »