ZTE Nubia Z5s Mini NX403A 3G - RAM 2 GB-10 GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi ZTE Nubia Z5s Mini NX403A 3G - RAM 2 GB-10 GB - Putih. Detail produk dari ZTE Nubia Z5s Mini NX403A 3G - RAM 2 GB-10 GB - PutihDetail produkDesain stylish dipadu

Detail produk dari ZTE Nubia Z5s Mini NX403A 3G - RAM 2 GB-10 GB - Putih

Detail produk

Desain stylish dipadu dengan performa optimal menjadi kelebihan ZTENubia Z5s Mini NX403A 3G. Ponsel cerdas ZTE ini memiliki beragamkemampuan yang mampu menunjang berbagai aktivitas sehari-hari.Mulai dari membuka email, bermain games, browsing, hinggamengabadikan momen terbaik bisa dilakukan dengan kamera yang satuini. Dipersejatai dengan OS Android, ponsel ini akan membuat hidupAnda lebih mudah dan nyaman. 

Performa Ponsel Optimal
Ponsel cerdas dari ZTE ini dipersenjatai dengan prosesor inti empat1.7 GHz seri Snapdragon 600. Prosesor ini mampu menjalankanberbagai aplikasi berat dengan mulus dan lancar. Apalagi ponsel inijuga dibekali dengan RAM DDR 2 sebesar 2 GB yang menjadikan ponselini mampu membuka berbagai aplikasi sekaligus tanpa hambatan.Sedangkan kapasitas memori sebesar 16 GB memudahkan Andamenginstall berbagai aplikasi dan menyimpan berbagai data tanpacepat penuh. 

Kamera Jernih dengan Gambar Tajam
Jernihnya hasil jepretan bisa dibuktikan dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5 MP. Kamera belakang 13 MP ini juga dilengkapidengan bukaan sebesar f/2.2 sehingga mampu mengambil gambarsekalipun dalam kondisi minim cahaya. Kamera ZTE Nubia Z5s MiniNX403A 3G ini juga menghadirkan berbagai mode pemotretan yang bisadisesuaikan dengan kebutuhan Anda; mulai dari gambar panoramahingga pengambilan gambar beruntun. Sedangkan kamera 5 MP di bagiandepan akan mempermudah Anda berfoto selfie bersama sahabat-sahabatdengan mudah dan hasil jepretan yang jernih dantajam. 

OS Android Jelly Bean
Android dikenal nyaman karena tampilan dan aplikasinya mudahdisesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Untuk itu, ponsel cerdas ZTEsatu ini beroperasi dengan menggandeng Android seri Jelly Bean.Pada seri Jelly Bean ini, Android berhasil mengoptimalkan kinerjabaterai. Dengan demikan, baterai ponsel Anda akan bertahan lebihlama, khususnya dengan kapasitas baterai 2000 mAh yang cukupbesar. 

Layar Sentuh Lebar nan Nyaman
Kenyamanan layar sentuh seringkali tergantung ukuran layar. Olehkarena itu, ZTE Nubia Z5s Mini NX403A 3G ini menawarkan layarsentuh sebesar 4.7 inchi yang memudahkan jemari Anda menari di ataslayar IGZO HD Screen yang jernih dan tajam. Selain itu, layarberukuran 4.7 inchi ini juga akan menawarkan kenyamanan saatmengetik berbagai teks.

Spesifikasi dari ZTE Nubia Z5s Mini NX403A 3G - RAM 2 GB-10 GB - Putih

SKUZT005ELAA7SDTMANID-18820850
Camera Back11-15MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.7
ModelZTE Nubia Z5s Mini NX403A
Network Connections3.5G - HSDPA
Sistem OperasiAndroid 4.2 Jelly Bean
Operating System VersionJelly Bean
Phone FeaturesDustproof / Waterproof
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)14X8X4
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »