Vivo V5 32GB (Rose Gold)

Cek Harga dan spesifikasi Vivo V5 32GB (Rose Gold). Detail produk dari Vivo V5 32GB (Rose Gold)Pada saat OPPO F1s diluncurkan bulan Agustus 2016 diIndonesia,

Detail produk dari Vivo V5 32GB (Rose Gold)

Pada saat OPPO F1s diluncurkan bulan Agustus 2016 diIndonesia, masyarakat menyambutnya dengan gembira kehadiransmartphone dengan kamera depan 16 MP ini. Kini muncul smartphoneyang lebih menggemparkan dibandingkan OPPO F1s di tanah air, yakniVivo V5. Smartphone yang satu ini memiliki kamera depan 20 MPpertama di Indonesia bahkan dunia.

Kini Vivo dapat berbangga karena telah memiliki smartphonepertama di dunia yang mempunyai kamera depan beresolusi 20 MP. Padakamera depannya telah menggunakan sensor Sony IMX 376(1/2.78-inch), aperture f/2.0, dan lensa 5P.

Untuk memperkuat kemampuan kamera depannya, Vivo telahmenyematkan beberapa fitur menarik, seperti Face Beauty 6.0, VoiceShutter, Touch Capture, Palm, Timer, Gender Detection, Filter, danWatermark. Tak ketinggalan, Moonlight di bagian depan memberikanefek selfie layaknya sedang berada di studio profesional.

Sejak meluncur di Indonesia, smartphone besutan Vivo memilikikeunggulan pada kualitas audionya yang jernih berkat teknologiHi-Fi yang dibawanya. Kini Vivo menyematkan AK4376 Hi-Fi Audio Chipyang dapat membuat suara musik maupun video yang dikeluarkanmenjadi jernih dan halus.

Mengikuti tren masa kini, Vivo V5 telah hadir juga dengan sensorfingerprint yang dibenamkan pada tombol Home. Dengan adanya sensorini memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanyadengan menempelkan jarinya pada smartphone. Pihak Vivo mengatakanbahwa sidik jari dapat dideteksi smartphone hanya dalam waktu 0,2detik saja.

Selain dilengkapi beragam fitur menarik, smartphone yang satuini memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni dengan hadirnyaprosesor Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal yangberkapasitas 32 GB. Dengan kombinasi ini membuat Vivo V5 dapatberjalan dengan lancar dan mulus. Selain itu, apabila Anda merasakurang lega terhadap penyimpanan internalnya maka dapat menyematkanmicroSD hingga 128 GB dengan mengorbankan slot kartu SIM kedua.

Vivo V5 telah dilengkapi dengan layar sentuh 5,5 inci yangberesolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Denganadanya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihatgambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.Untuk meminimalisir terjadinya goresan, Vivo menyematkan kaca antigores Corning Gorilla Glass pada layar smartphone ini.

Meskipun Vivo V5 dibanderol dengan harga yang bisa dibilangterjangkau, bodi yang dimilikinya memiliki bahan metal yangmembuatnya nampak elegan.

Spesifikasi dari Vivo V5 32GB (Rose Gold)

SKUVI597ELAA7RR0RANID-18784131
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelV5
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)15.4 x 7.6 x 0.8
Berat (kg)154
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period2 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »