Asus Zenfone MAX ZC550KL - 32 GB - 2GB RAM - 4G LTE - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone MAX ZC550KL - 32 GB - 2GB RAM - 4G LTE - Putih. Detail produk dari Asus Zenfone MAX ZC550KL - 32 GB - 2GB RAM - 4G LTE - Putih Dunia adalah taman bermain

Detail produk dari Asus Zenfone MAX ZC550KL - 32 GB - 2GB RAM - 4G LTE - Putih

Dunia adalah taman bermain Anda dengan hari-hari panjang. EnergiAnda mungkin tidak terbatas, tapi tidak dengan smartphone. Jadi,mulailah berteman dengan ZenFone Max. Untuk melihat dunia dengantenaga terbaik.

Baterai 5000mAh
Tanpa isi ulang untuk 37 Hari
Desain tipis ZenFone Max menyimpan bateraimonster - sebuah baterai 5000mAh dengan sel yang dikustomisasi dariLithium Polymer untuk memaket energi maksimum dalam ukuranminimum!

Powerbank kemanapun Anda pergi
ZenFone Max punya trik pintar untuk melayani perangkat lain.Baterai 5000mAh-nya punya stamina dan cukup pintar untuk mengisiulang perangkat lain! Cukup hubungkan gadget Anda untuk mengubahZenFone Max menjadi power bank instan.

Kecerahan 13MP dengan otofokus laser supercepat
Kamera PixelMaster 13MP dengan apertur lensa f/2.0 mengambil gambarresolusi tinggi tanpa jeda rana. Otofokus laser terbaru mampumengurangi gambar buram dan menyempurnakan stabilisasi gambar,model Low Light-nya pun memiliki teknologi pixel-merging untukmengambil foto yang 400% lebih terang di malam hari atau ruangminim cahaya tanpa bantuan lampu kilat.

Desain cantik
Menarik dan nyaman disentuh
ZenFone Max dikelilingi dengan bingkai berefek metal yang lembutsaat disentuh, sehingga tetap menarik saat berada di genggaman atausaku Anda.
Cover belakang yang mewah
Dengan kesan material kulit, ZenFone Max terlihat lebih indah.Bukan cuma mewah, bagian ini juga membuat ZenFone lebih nyamandigenggam.

ASUS TruVivid brings color to life with brilliantclarity
ZenFone Max memiliki teknologi TruVivid untuk menyempurnakankejernihan, kecerahan dan tingkat responsifitas pada layar. Iniadalah teknologi transformasi dari desain layar empat lapiskonvensional - tersusun dari pelindung kaca, panel sentuh, celahudara dan modul LCD - ke dua lapisan dengan disain laminasi penuhyang menghilangkan celah udara dan menyatukan pelindung kaca denganpanel sentuh. Hal ini menghasilkan transparansi optis yang lebihtinggi (>94%) dibanding layar konvensional, untuk menghasilkanwarna brilian yang jernih dan cerah.

Produktifitas dan Hiburan Maksimum
ZenFone Max ditenagai prosesor Qualcomm®Snapdragon™ 410, meyediakan tenaga untuk tugas harian dan aktivitasAnda. Menghadirkan LTE Category 4 untuk kecepatan download sampai150Mbps.


Corning Gorilla Glass 4.
Stunningly Strong, Gorilla Strong
Gorilla® Glass 4 merupakan mahakarya terkini dari Corning. LayarZenFone Max (ZC550KL) dengan Gorilla Glass 4 menawarkan dua kali(2X) daya tahan kerusakan akibat jatuh dari pendahulunya, 2,5 kalipeningkatan kekuatan dan 85% lebih tahan banting di penggunaansehari-hari - membuatnya lebih aman dan kuat.

Spesifikasi dari Asus Zenfone MAX ZC550KL - 32 GB - 2GB RAM - 4G LTE - Putih

SKUAS100ELAA5RZHLANID-11878258
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelDspcellular-zen max 32gb putih
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
PPI300-400 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)15x8x8
Berat (kg)0.5
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »