Huawei P8 Lite - LTE - Ram 2GB - 16GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Huawei P8 Lite - LTE - Ram 2GB - 16GB - Putih. Detail produk dari Huawei P8 Lite - LTE - Ram 2GB - 16GB - PutihHuawei P8 Lite sendiri sejatinya adalah versi

Detail produk dari Huawei P8 Lite - LTE - Ram 2GB - 16GB - Putih

Huawei P8 Lite sendiri sejatinya adalah versi lain dari variansmartphone baru Huawei yang juga akan segera hadir, yakni HuaweiP8. Jadi, bisa dibilang smartphoneAndroid terbaru ini adalah sosok “serupa tapi tak sama”dari tipe Huawei P8. Penambahan kata “Lite” di belakang P8 memangdimaksudkan untuk menandai bahwa Huawei P8 Lite ditujukanuntuk pangsa pasar ponsel pintar kelas menengah ke atas. Layaknyaponsel pintar kelas atas lainnya, produk Huawei kali ini jugadibekali dengan komponen-komponen yang sangat berkualitas.Kecanggihan komponen yang dibawa Huawei P8 Lite bisa dilihatdari komponen dapur pacunya yang menggunakan prosessor octa-core.Prosessor ini merupakan produk dari HiSilicon yang merupakan tipeKirin 620. Selain itu, Huawei P8 Lite juga dibekali dengan RAMberkapasitas 2 GB yang akan memberi jaminan kinerja oke pada ponselpintar ini. 


Spesifikasi Huawei P8 Lite

Desain Stylish dengan Bobot yang Sangat Ringan

Pada ulasan awal mengenai spesifikasi Huawei P8 Lite, kitaakan membahas penampilan luar smartphone ini. Ponsel pintar inimemiliki dimensi 143 x 70.6 x 7.7 mm dengan berat mencapai 131gram. Dengan ukuran tubuh seperti ini, Huawei P8 Lite memilikibentuk yang sangat ramping, namun tetap kokoh dan stylish. Untuklayarnya, Huawei menanamkan layar dengan bentangan 5 inci berjenisIPS LCD capacitive touchscreen. Layar berkualitas tinggi inidipastikan akan memberikan tampilan visual yang tajam dan enakdipandang mata. Selain itu, layar pada smartphone ini juga memilikikekayaan warna sebanyak 16 M, serta memiliki tingkat kerapatanlayar mencapai 294 ppi. Resolusi layar pada Huawei P8 Lite iniakan menghadirkan display gambar yang benar-benar tajam. Huaweijuga menyematkan teknologi Emotion 3.1 sebagai User Interface-nya.Sedangkan untuk proteksi layarnya, spesifikasi Huawei P8 Litemenggunakan perlindungan layar Corning Gorilla Glass yang akanmelindunginya dari resiko goresan.

Dapur Pacu Mengandalkan Prosessor Octa Core

Beralih ke sektor dapur pacu dari spesifikasi Huawei P8 Liteini, kita akan disuguhi dengan komponen-komponen mesin yang handal.Untuk mesin inti atau prosessornya, ponsel pintar ini menggunakanprosessor besutan HiSilicon Kirin 620. Meski belum memiliki namayang mentereng, namun prosessor ini mampu dipacu hingga kecepatan1.2 GHz. Kinerja prosessor pada Huawei P8 Lite juga didukungoleh RAM berkapasitas 2 GB. Dengan kombinasi kedua komponentersebut, dipastikan smartphone ini bisa menghadirkan kinerja yangsangat memuaskan, termasuk jika diajak untuk menjalankanaplikasi-aplikasi berat. Selain itu, kehadiran OS Android Lollipop5.0.2 pada Huawei P8 Lite juga semakin menyempurnakan kinerjamesinnya. Untuk kartu pengolah grafisnya, Huawei belummempublikasikan GPU jenis apa yang akan ditanamkan pada produkterbarunya ini. Namun, jika menilik statusnya sebagaiupgrade P8, sepertinya spesifikasi Huawei P8 Lite disektor grafis tetap akan menggunakan GPU racikan Mali sepertisaudaranya tersebut.


Ruang Penyimpanan Data Internal 16 GB

Berpindah sedikit lebih dalam ke sektor ruang penyimpanan data,spesifikasi Huawei P8 Lite juga dibekali dengan internalmemory yang sangat besar. Smartphone berlayar 5 inci ini memilikiinternal memory sebesar 16 GB. Ruang pada Huawei P8 Litetersebut sudah lebih dari cukup untuk mengakomodasi file-filepenting, mulai dari file audio video, aplikasi, game atau yanglainnya. Jadi, kawan Begawei tak perlu khawatir lagi akan kehabisanruang untuk menyimpan file. Namun, jika kamu ingin menambahkapasitas ruang penyimpanan datanya, kamu bisa memanfaatkan slotmicroSD yang tersedia pada Huawei P8 Lite ini. Denganmenambahkan kartu external memory, kamu bisa meningkatkan kapasitasruang penyimpanan data pada spesifikasi Huawei P8 Lite hinggamencapai kapasitas 128 GB.


Fotografi Kelas Wahid dengan Kamera Utama 13 MP

Selanjutnya, kita akan “membedah” spesifikasi Huawei P8 Litepada lini fotografinya. Sektor fotografi memang menjadi salah satusektor unggulan yang dibawa ponsel pintar ini. Sebagai ponselpintar kelas premium, Huawei P8 Lite juga dilengkapi dengankomponen lini fotografi yang mumpuni. Kamera utama pada smartphoneini memiliki ukuran sebesar 13 MP. Dengan kamera tersebut, Andabisa menghasilkan foto dengan resolusi 4160 x 3120 pixels.Selain kamera berkualitas tersebut, Huawei P8 Lite jugadilengkapi dengan LED Flash yang ditempatkan pada sisi sebelah kirikamera. Keberadaan LED Flash tersebut dapat membantu kamu untukmenghasilkan foto yang tetap berkualitas meski berada pada tempatyang minim cahaya. Selain fungsi fotografi, kamera utamapada Huawei P8 Lite juga bisa digunakan untuk merekam videoyang akan menghasilkan video Full HD 1080p pada 30fps. Sebagaipelengkap, spesifikasi Huawei P8 Lite pada sektor fotografijuga dilengkapi dengan kamera sekunder 5 MP yang berada pada sisidepannya.


Konektivitas Didukung Jaringan 4G LTE

Kecanggihan konektivitas juga hadir pada spesifikasi Huawei P8Lite ini. Sektor koneksi data pada ponsel ini terhitung memilikiteknologi yang sangat lengkap. Sebagai jaringan data utama,disematkanlah teknologi 4G LTE pada smartphone flagship ini.Berbekal jaringan 4G, Anda bisa menikmati kecepatan download hinggamencapai 150Mbps. Sedangkan untuk upload, Huawei P8 Lite bisadipacu hingga mencapai kecepatan 50 Mbps. Selain koneksi 4G, ponselpintar ini juga dilengkapi dengan pilihan jaringan data selulerlainnya, termasuk jaringan 3.5G atau HSPA. Selai itu, jika penggunagemar berselancar memanfaatkan jaringan wireless yang tersedia,Huawei P8 Lite juga dibekali dengan Wi-Fi 802.11 yang mendukungfitur hotspot atau berbagi koneksi internet. Ponsel pintar ini jugadilengkapi dengan fitur Bluetooth A2DP dan juga NFC untuk keperluantransfer data jarak dekat. Pada fitur navigasi,spesifikasi Huawei P8 Lite juga dilengkapi dengan teknologiA-GPS serta GLONASS yang akan memudahkan penggunanya dalammenentukan lokasi suatu tempat.


Baterai Berkapasitas 2200 mAh

Pada bahasan terakhir mengenai spesifikasi Huawei P8 Lite,kita akan melihat kapasitas pemasok daya atau baterai yang dimilikioleh ponsel pintar asal Tiongkok ini. Meski dikategorikan sebagaiponsel pintar kelas menengah ke atas, ternyata Huawei P8 Litedibekali dengan kapasitas baterai yang cukup. Smartphone racikanHuawei ini memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh. 

Spesifikasi dari Huawei P8 Lite - LTE - Ram 2GB - 16GB - Putih

SKUHU469ELAA5VT4NANID-12291792
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelSUPPLIES SHOP-HUAWEI-P8-LITE-WHITE
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)10x15x10
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »