Xiaomi Redmi 3S 2GB - 16 GB - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3S 2GB - 16 GB - Gold. Detail produk dari Xiaomi Redmi 3S 2GB - 16 GB - Goldbaterai4100mAh dengan kapasitas yang lebih besar, kasus

Detail produk dari Xiaomi Redmi 3S 2GB - 16 GB - Gold

baterai4100mAh dengan kapasitas yang lebih besar, kasus logam berkilauterbayangkan indah

peningkatanluar biasa

Optimasiselalu membawa kejutan. Sulit untuk percaya bahwa redmi 3S baru inidilengkapi dengan kinerja tinggi prosesor Qualcomm Snapdragon 430,4100mAh baterai dengan kapasitas yang lebih besar, menariksemua-logam casing, kamera 13MP dengan dukungan dari fase berfokus.Bahkan lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa meskipunketebalannya kurang dari generasi sebelumnya smartphone hanya di0.9mm, 5-inch redmi 3S sangat nyaman di tangan dan menyenangkanuntuk disentuh.

  • baterai 4100mAh dengan kapasitas yang lebih besar
  • Dukungan Netcom - China Unicom, China Mobile, ChinaTelecom
  • Kinerja prosesor Qualcomm Snapdragon 430
  • Kamera 13MP dengan fase berfokus
  • 144g, halus dan menyenangkan untuk disentuh
  • sensor sidik jari

 

Prosesorkinerja tinggi Qualcomm Snapdragon 430

Quad-core1,4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53

prosesordan 8 64-bit core - persyaratan teknis untuk prosesor kinerjatinggi. Redmi 3S tidak hanya memiliki prosesor tersebut, jugamemiliki konfigurasi sistem dan optimasi kinerja khusus, dengan 4core 1.4GHz untuk operasi yang efektif dari perangkat dan 4 core1.1GHz untuk menghemat daya. Itulah mengapa Anda akan menikmatikelancaran perangkat dari awal sampai akhir, dan konsumsi daya akanlebih rendah. dukungan maksimal 128GB micro SD, sekarang Anda dapatmenyimpan di 8 kali lebih banyak musik, film dan buku

baterai4100mAh dengan kapasitas yang lebih besar

kapasitasbaterai telah meningkat sekitar 2 kali, namun, smartphone menjadilebih kurus dengan 0.9mm

tujuankekal dari pengembangan ponsel pintar adalah untuk meningkatkankapasitas baterai. Kami telah bekerja keras dan telah dioptimalkanbaterai smartphone baru, menyebabkan kepadatan untuk mencapai 685Wh/ L. Dengan demikian, kita telah mencapai cakrawala teknologi baru,karena ketebalan kapasitas baterai tinggi 4100mAh hanya 8,5 mm.Waktu bicara, dibandingkan dengan generasi sebelumnya smartphonemeningkat 80%. Redmi 3S dilengkapi dengan sistem yang sama sekalibaru, konsumsi daya dioptimalkan, sehingga biaya telepon akan cukupuntuk sekitar tiga hari untuk menggunakannya untuk bekerja normal.Oleh karena itu, bahkan akan melakukan perjalanan, Anda tidak perlumembawa charger portabel. dukungan simultan untuk cepat teknologipengisian 5V / 2A, Anda tidak perlu lagi menunggu untuk waktu yangsangat lama, sementara biaya smartphone Anda. Dapatkan emosi danperasaan baru bersama dengan redmi 3S diperbarui.

  • Games - 16 jam
  • Musik - 91 jam
  • membaca buku - 38 jam
  • Menonton film - 20 jam
  • Kamera 13MP dengan dukungan teknologi untuk fase cepatfokus
  • Kecepatan fokus pada 0.1s
  • Smartphone ini sangat mudah digunakan. Redmi 3S dilengkapidengan sensor high-definition berkualitas tinggi, sehingga fotoAnda akan tertandingi. smartphone baru kami mendukung fase cepatfokus, yang merupakan karakteristik dengan kamera profesional.kecepatan fokus mencapai 0.1s yang akan memungkinkan Anda untukmenangkap semua momen bahagia hidup Anda. Smartphone ini jugamendukung mode HDR yang secara signifikan memperluas pilihan Andauntuk foto kreatif. Selain itu, kamera depan di redmi 3S memilikifungsi untuk meningkatkan foto Anda, sehingga selfies Anda akantetap terlihat bagus.

Dukungandari Netcom, Dual Sim Dual standy

2 SIM slotkartu dan 3 cara penggunaannya

Redmi 3Smendukung tiga operator besar yang menyediakan internet 4G - ChinaUnicom, China Mobile, China Telecom. Ini juga mendukung Dual Sim,Dual Standby, sehingga Anda dapat menggunakan dua kartu. Jika Andahanya memiliki satu nomor ponsel, satu slot terbuka untuk kartu SIMAnda dapat menggunakan kartu Micro SD yang akan memungkinkan Andauntuk meningkatkan memori telepon hingga 128GB, dan menyimpan lebihbanyak informasi.

  • kartu NANO SIM / Micro SD untuk ekspansi memori - dua carauntuk menggunakan slot
  • kartu micro-SIM
  • Logam casing smartphone hanya jika dihiasi denganbintang-bintang
  • shimmer yang luar biasa warna
  • Redmi 3S memiliki warna seragam casing logam dan dibedakandengan desain aslinya, yang membutuhkan keahlian. Kembali paneldari smartphone dihiasi dengan 4166 "bintang", antara yangberkedip-kedip cahaya silau. Redmi 3S dibuat dalam dua warna -perak dan emas logam casing, perak tersedia dengan (abu-abu gelap)sisi wajah putih atau hitam, yang sepenuhnya sesuai dengan trenfashion. Kedua desain yang cukup terang dan menonjolkan semua fiturdari temperamen Anda.

Perasaannyaman dengan smartphone 5-inci di tangan

Satu layar,tiga jenis teknologi

Kekhasanmerupakan kebutuhan pokok untuk layar, itu kriteria mereka yangdigunakan untuk menilai kualitas mereka. Redmi 3S memiliki layaroptik yang secara real time dapat menghasilkan penyesuaian kontrassesuai dengan pencahayaan, sehingga Anda akan selalu melihat denganjelas layar smartphone Anda. Fine-tuning backlight akan memilihkecerahan yang lebih menguntungkan dari layar untuk Anda di malamhari, jadi jika Anda akan untuk waktu mengobrol panjang denganteman-teman, Anda tidak akan merasa lelah. Selain itu, smartphonemendukung pelindung mata, sebagai akibat dari yang Anda akanmenghemat penglihatan Anda. Layar redmi 3S adalah apa yang Andabutuhkan.

MIUI 7,kecepatan, ekonomi, dan desain khusus untuk Anda

smartphone baru, sistem baru, pengalaman baru! Bagi Anda untukmengkonfirmasi identitas Anda, smartphone memiliki 5 antarmuka yangberbeda: default (standar interface), spektrum warna, dewi, untukanak laki-laki dan anak perempuan. Dengan built-in sistem utama,Anda juga dapat membeli (order) Tema antarmuka unik untuk redmi 3SAnda. Smartphone ini tidak hanya memberikan Anda kesempatan untukmenjadi unik dan untuk mengekspresikan individualitas Anda, tetapilebih nyaman untuk digunakan. sistem optimal mengurangi wakturespon, kecepatan membuka aplikasi meningkat sebesar 30%. Dalamkasus kontrol energi cerdas, kerja ponsel dapat diperpanjang dengan20%. Penggunaan cepat dan mudah dari beberapa aplikasi - untukmembaca literatur, game, aplikasi praktis untuk hidup, untukperjalanan dan banyak lainnya

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 3S 2GB - 16 GB - Gold

SKUXI619ELAA5UA6EANID-12051090
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelXiaomi Redmi 3S 2GB - 16 GB - Gold
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)3x4x5
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Slim Slots2
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »