Samsung Galaxy Note 101 2014 - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 101 2014 - Putih. Detail produk dari Samsung Galaxy Note 10.1 2014 - PutihLuaskan segala kemungkinankreativitas Anda dengan Samsung

Detail produk dari Samsung Galaxy Note 10.1 2014 - Putih

Luaskan segala kemungkinankreativitas Anda dengan Samsung Galaxy Note 10.1 2014. Tabletberukuran layar 10 inci ini menyertakan teknologi unik dariSamsung, S Pen. Fungsi Multiscreen juga disertakan di sini. Hal inimampu membuat tugas multitasking menjadi lebih cepat dan membuatAnda mampu berinteraksi dengan beragam aplikasi di beberapa window.Dipersenjatai dengan Android 4.3 Jelly Bean, nikmati pengalamankinerja yang cepat juga mulus.

Kreatifitas Tanpa Batasdengan S Pen
Menggunakan S Pen yang telah terintegrasi, Samsung Galaxy Note 10.12014 menawarkan presisi yang tinggi untuk membuat catatan, mengeditfoto atau membuat ilustrasi yang detil. S Pen sendiri merupakanstylus yang pernah digunakan pada perangkat telekomunikasi sepertiPDA (Personal Digital Assistant). Sekedar informasi, S Pen memilikitingkat sensitivitas sebesar 1.024 tekanan. Tekan lebih keras untukmendapatkan kontur yang tebal dan lebih gelap.

Edit Foto dan Dokumen
Dilengkapi dengan Adobe Photoshop Touch yang telah dioptimalisasidengan S Pen, aplikasi ini membiarkan Anda mengedit, memotong sertamenambahkan catatan pada foto dengan mudah. Singkirkan orang yangtidak Anda harapkan dari foto Anda dengan mudah atau menyisipkanfoto Anda ke berbagai foto selebritas. Anda juga dapat menyisipkanS Note untuk membuat pesan pribadi atau dokumen seperti kartu pos,skema atau grafik.

Multiscreen Multitasking + Pop Up Play
Lakukan dua hal dalam satu waktu seperti yang biasa Anda lakukan dikomputer desktop. Fitur Multiscreen-nya memungkinkan Andamenjalankan beragam aplikasi pada mode window hingga dapat Andasaksikan secara bersamaan dalam satu waktu, berdampingan. Menontonfilm sambil membaca email, contohnya. Selain itu, fitur Pop Up Playmembuat Anda mampu menyaksikan video dengan window yang lebih kecilsambil tetap menjelajah internet, menulis email atau bahkanmemainkan permainan.

Peningkatan Fungsi SNote
Gunakan plikasi yang telah dioptimalisasikan dengan S Note seperti,Anda dapat membuat catatan semudah menggunakan kertas dan pena. SNote mampu mengatur gambar dan video favorit Anda hanya denganmengambil gambar screenshot dan lakukan drag-and-drop ke dalam SNote notebook. S Note juga akan memperbaiki garis yang Anda buatsehingga tulisan Anda akan tampak rapi dan teratur. S Note bahkanmengerti simbol matematika.

Cepat dan Bertenaga
Tak ada lagi jeda saat membuka aplikasi, berselancar di ranah mayadan menjalankan aplikasi multimedia. Performa mumpuni telahdidukung oleh prosesor quad-core berkecepatan 1.9 GHz yang akanmemberikan pengalaman menyenangkan tanpa henti.


HSPA+ 21 Wi-Fi Channel Bonding
Bersenang-senang dengan multimedia tanpa delay dengan transmisikecepatan yang impresif dan mampu membuat Anda mengirimkan datadengan lebih cepat. Dengan jaringan HSDPA+, dapatkan kecepatan tigakali lebih kuat hingga mampu mengurangi waktu saat Anda mengirimdata. Fitur Wi-Fi Channel Bonding juga dapat meningkatkanpengiriman data nirkabel dengan menggunakan dua jalur/channelhingga Anda dapat mengakses konten situs seperti mengunduh film,musik serta permainan setengah waktu lebih cepat dari biasanya.

Kapasitas Penyimpanan Besar + Slot microSD
Dirilis dengan memori lapang seluas 16 GB tidak akan membuat Andaharus menambah memori. Namun apabila memang harus, jangan khawatirkarena slot microSD siap menampung tambahan memori Anda hinggasebesar 64 GB.

Layar Jernih
Samsung Galaxy Note 10.1 2014 telah mengadopsi layar berukuran 10.1inci telah mendukung teknologi WQXGA berkedalaman 16 juta warnadengan ukuran 2560 x 1600 sehingga memiliki kemampuan untukmenampilkan gambar lebih jernih.

Tambahan Fitur Multimedia
Dari sisi kamera, Anda akan mendapatkan kamera utama sebesar 5megapiksel untuk mengabadikan segala aktivitas di sekitar Anda.Ditemani dengan LED flash dan disertai pula dengan autofokus,kameranya mampu mengambil gambar hingga resolusi maksimal 2592 x1944 dan mampu melakukan perekaman video dengan resolusi 720pberkecepatan 30fps. Sementara kamera keduanya sebesar 1.9megapiksel dapat Anda gunakan untuk melakukan video call.

*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untukdaerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untukpembagian Zona.


Jual Samsung Galaxy Note 10.1 2014 dan temukanproduk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftarharga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id.Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, danlayanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 101 2014 - Putih

SKUSA848ELABYSHANID-105080
3D TVNo
Built in Flash Ya
Built in Memory 16
KameraYa
WarnaPutih
Kedalaman Warna16 juta warna
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Curved TVNo
Display FeaturesHD
Screen Size (inches)0.0
FiturGSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Tipe GrafisMali-400MP
Video HDYa
Hard Drive Capacity750GB
InputUSB
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur Kamera LainnyaGeotagging
Output3.5mm jack|USB
Format FotoJPEG
Kamera Belakang8
Ukuran (L x W x H cm)40 x 30 x 15
Product TypeSamsung Galaxy Note 10
Berat (kg)3
Kamera Depan1.9 MP
SIMSingle SIM
Kecepatan Processor1.9 GHz
Kapasitas Penyimpanan16
Kapasitas Harddisk
RAM3
Sistem OperasiAndroid
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »