Sony Xperia C3 Single Sim - 8GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia C3 Single Sim - 8GB - Putih. Detail produk dari Sony Xperia C3 Single Sim - 8GB - PutihSmartphone Sony Xperia C3 memangsudah resmi

Detail produk dari Sony Xperia C3 Single Sim - 8GB - Putih

Smartphone Sony Xperia C3 memangsudah resmi diperkenalkan, smartphone ini dirancang khusus bagipara pecinta fotografi, seperti halnya Selfie, selain dalam fiturfotografi berikut ini ada beberapa fitur lain yang menjadikeunggulan dari Xperia C3 ini.

 

 


Kamera Menakjubkan
Mempunyai kamera depan sebesar 5MP yang dapat melakukan bidikanbersudut lebar (25mm dengan sudut tampilan 80 derajat) yangmemungkinkan Anda dapat memuat lebih banyak ke dalam frame, sertadukungan lampu kilat yang memungkinkan Anda mengambil beragam fotomenakjubkan di siang dan malam hari, cukup dengan mengetuk coverbelakang dua kali atau dengan menggunakan Smile Shutter.
 

 


Konektivitas Lengkap dengan Jaringan 4G LTE
Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G/LTE dengankecepatan unduh hingga 150 Mbps dan unggah 50 Mbps, memungkinkanAnda untuk berjelajah ke berbagai situs jejaring sosial ataumencari informasi lewar browser serta dapat berbagi pada setiapmomen penting dalam keseharian Anda, kapan pun dan di mana pun.Ditenagai oleh prosesor Quad-core Snapdragon 1.2 GHz dan dengan 1GBRAM dan 8GB memori yang bersistem operasi Android OS, v4.4.2(KitKat) .

 



Desain Tipis dan Ringan
Xperia C3 ini mempunyai desain yang tipis yaitu hanya 7,6 mm danberat 150 g, yang ditambah dengan layar 5.5 inch berteknologiBRAVIA yang menawarkan tampilan terbaik dari segala sudut dengankwalitas HD.

 

 



Baterai Tahan Lama
Smartphone ini mempunyai fitur baterai Mode STAMINA 3.0 yangmemungkinkan akan otomatis mematikan fungsi-fungsi yang tidak Andabutuhkan, dengan tetap menjalankan notifikasi yang Andainginkan.

 



User-Friendly Interface
Sony Xperia C3 dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmukayang ramah pengguna atau yang lebih dikenal dengan user-friendlyinterface, sehingga Anda tidak akan kebingungan saat menggunakanponsel favorit semua kalangan ini. Dengan desain tampilan yangsimpel sekaligus sleek ini, pengoperasian beragam aplikasi yangAnda miliki pun akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidakakan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkan sejak kali pertamapenggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihan dari Sony XperiaC3. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang mudahdigunakan serta harga yang pas di kantong tentunya menjadikanponsel yang satu ini bisa Anda lirik untuk menemani Andaberaktivitas sehari-hari.

 



Databank Aplikasi Lengkap
Sony Xperia C3 ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangatlengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Andabutuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkat ketersediaanaplikasi Apps Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduhberbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yangAnda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecintagame, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favoritAnda langsung dari Apps Store. Tidak hanya itu, Sony XperiaC3  juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedialengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebihmenyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidakketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasijejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hinggaInstagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Andadapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Andadengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momenspesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial danpastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenaiorang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecintatravelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh denganmudah dan cuma-cuma dari Play Store sehingga perjalanan Anda akanmenjadi semakin seru dan mudah. Dengan Sony Xperia C3 segalakebutuhan Anda sehari-hari pastinya bisa terpenuhi dalam databankaplikasi terlengkap.

 


Spesifikasi dari Sony Xperia C3 Single Sim - 8GB - Putih

SKUSO888ELAHGA9ANID-366597
Li-Ion 250
Koneksi Nirkabel4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi
Tipe ProcessorIntel
Display FeaturesHD
Screen Size (inches)0.0
Input3.5mm jack
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)15.62 x 7.87 x 0.76 cm
Berat (kg)0.149
SIM1
Kapasitas Penyimpanan8
Kapasitas Harddisk8GB
RAM1
Sistem OperasiAndroid Kitkat
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »