Advan Vandroid S5Q Barca 5 - 8GB - Silver

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid S5Q Barca 5 - 8GB - Silver. Detail produk dari Advan Vandroid S5Q Barca 5 - 8GB - SilverDesain dan TampilanMengusung tema salah satu klub

Detail produk dari Advan Vandroid S5Q Barca 5 - 8GB - Silver

Desain dan Tampilan

Mengusung tema salah satu klub sepak bola dunia, Advan Vandroid S5QBarca 5 hadir dengan desain yang kental dengan bau Barca. Hal ituditunjukan dengan logo Barca di bagian penutup belakang ponsel ini.Selain itu Anda akan menemukan wallpaper Barca yang menguatkan temaBarca. Ponsel ini sendiri memiliki layar sentuh seluas 5 incidengan teknologi IPS yang menyuguhkan tampilan visual tajam danhidup, sehingga nyaman untuk bermain game atau menonton video.


Memori dan Konektivitas

Advan Vandroid S5Q Barca 5 didukung dengan pesifikasi yang tinggiuntuk memberikan performa apik. Prosesor Octa Core 1.4GHz didorongRAM sebesar 1GB RAM efektif untuk menjalankan berbagai aplikasidengan sangat baik. Anda dapat menyimpan atau memasang berbagaiaplikasi favorit Anda, bahkan aplikasi terbaru karena ponsel initelah mendukung hal itu berkat memori internal 8GB serta sistemoperasi Android KitKat. Tidak lupa Anda juga dapat menjelajah duniamaya dengan nyaman menggunakan jaringan 3G atau Wi-Fi.


Kamera dan Multimedia

Advan Vandroid S5Q Barca 5 membuat semua lebih mudah. Dengan fiturterbaru kamera beresolusi tinggi, kini Anda dapat mengambil gambardengan cara baru. CUkup berpose dengan jari berhuruf V dan melaluiV-shutter Anda tinggal katakan "Cheese/Capture" melalui voicekamera, atau sekedar tersenyum melalui Smile Detection maka Andaakan mendapatkan foto terbaik.


Kesimpulan


Advan Vandroid S5Q Barca 5 tidak kalah menarik dengan smartphoneAndroid lain. Ponsel ini telah dibekali dengan spesifikasi terbaikuntuk menyuguhkan performa memuaskan.

Spesifikasi dari Advan Vandroid S5Q Barca 5 - 8GB - Silver

SKUAD429ELAA2VORYANID-5362399
Camera Back6 to 10MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelADVANS5QB5SFD
Network Connections2G|3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)14 x 6 x 0.8
Berat (kg)140
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Slim Slots2
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »