Infinix X553 Hot 3 LTE 16GB - Gold Free Jelly Case

Cek Harga dan spesifikasi Infinix X553 Hot 3 LTE 16GB - Gold Free Jelly Case. Detail produk dari Infinix X553 Hot 3 LTE 16GB - Gold + Free Jelly CaseGet Into Young Selfie Terbaik,

Detail produk dari Infinix X553 Hot 3 LTE 16GB - Gold + Free Jelly Case

Get Into Young

 


Selfie Terbaik, sangat mudah!
 


5M/84°wide-angle/selfie soft light /Face beauty
Kamera depan 5 MP hadir dengan pixel besar yaitu 1.4 µm untukpencahayaan yang lebih baik saat mengambil gambar, peningkatanmaksimal pada kualitas foto dalam keadaan minim cahaya. Dengan84°wide-angle membuat pengguna dapat mengambil gambar lebihleluasa.

Kamera 8MP dan 5MP Lens Setara Dengan Kualitas GambarMenakjubkan
 


Kamera utama 8 MP dibekali dengan Sensor OV8865 dan Lensa Kameradengan 5 Elemen menghantarkan cahaya lebih baik saat mengambilgambar untuk kualitas gambar yang menakjubkan. Dikombinasikandengan HDR High Dynamic Range menghadirkan foto yang jelas danrinci.
?Kombinasi dari piksel besar yaitu 1,4µm dan mode khususPengambilan Malam membuat lebih mudah ketika mengambil gambardengan resolusi tinggi dalam keadaan kurang cahaya. Mode lain yangtersedia yaitu Pemandangan, Panorama dan Pengambilan GambarBebas.
 


Fotografi yang Menyenangkan untuk SemuaOrang
Mode Jeda (Baik untuk Selfie)
Mode Sentuh (Sentuh Layar untuk Fokus dan Memotret denganMudah)
 


CPU Snap Dragon 415 yang Bertenaga
Berbekal Prosesor Snap Dragon 415 Octa-core 64-bit denganArsitektur A53 dan lebih cepat 50% daripada Cortex A7; dipadukandengan RAM 2 GB untuk kinerja yang lebih lancar sekalipun kamusedang chatting, bermain game atau mengambil gambar, berselancar didunia maya, mendengarkan music, atau multitasking. TeknologiHexagon DSP memberikan manajemen daya yang  lebih lama danmemperpanjang waktu siaga.
Micro SIM Ganda
TF Card : Maksimal 32 GB

Tekstur yang Indah, Beberapa Pilihan Warna
 


Bagian belakang di desain menyesuaikan dengan bentuk telapak tangandan diberikan sentuhan tekstur berlian yang menawan. Dibuatmenyesuaikan gaya hidupmu, ini berdasarkan defenisi yang jelasantara gaya hidup dan fungsionalitas.
 


Layar 5.5-inch dengan Presisi Tinggi
Layar dengan ukuran 5.5-inch dipadukan dengan Teknologi GFFFull-Laminate untuk proses presisi tinggi 1.2 mm, dimana untukmencegah bias cahaya ketika digunakan dan mengurangi jarak antarakaca dan layar untuk kejernihan dan kualitas gambar yang jelas.Dipadukan dengan 5 Multi-Touch, ini merupakan pengalaman responsifyang nyata.
 


Baterai Lebih Besar
Baterai 3000 mAh dikombinasikan dengan desain konsumsi rendahmemberikan 9 jam berselancar di browser, 20 jam waktu bicara, dan33 jam mendengarkan music. Dukungan OTG dengan pengisian 1A dapatdigunakan untuk berbagi daya dengan alat elektronik lainnya dan inidiperlukan sebagai pendamping pengisian yang ringkas. Inikompatibel dengan alat terutama printer portable ataupun flashdiskuntuk mempermudahkan kenyamanan penggunaan.

Mic Ganda untuk Meredam Kebisingan untuk Percakapan yangJelas
HOT3-LTE menggunakan Mic Ganda yang berada di bagian atas dan dibagian bawah untuk mengurangi kebisingan; ini dipadukan denganpenerima frekuensi yang jelas untuk kualitas panggilan yang sangatbaik.
 


Nikmati Kualitas Musik yang Tinggi
Kualitas Tinggi / Rendah Kebisingan / Minimal Distorsi / GangguanSaat Volume Besar
Musik Amplifier Tipe K Generasi Ke-7 hadir dengan magnet besaruntuk gangguan saat Volume Besar. Teknologi K-Chargepumpmemungkinkan peningkatan efisiensi 93% dan efisiensi amplifiersampai 80%. Signal Noise ratio (SNR) 97.3 dB sama baiknya dengan0.008% distorsi ultra rendah dan Teknologi Anti Sound-Breakingmenghasilkan proses kelas professional untuk kualitas yangterbaik.

Spesifikasi dari Infinix X553 Hot 3 LTE 16GB - Gold Free Jelly Case

SKUIN848ELAA4IXKFANID-8917677
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
Ukuran layar5.5
Screen Size (inches)0.0
ModelX553
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Ukuran (L x W x H cm)15.1 x 7.6 x 0.83 cm
Berat (kg)0.149
RAM memory2GB
Sim typeMicro SIM
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »