Samsung Galaxy A56 2016 - 16GB - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A56 2016 - 16GB - Gold. Detail produk dari Samsung Galaxy A56 2016 - 16GB - GoldExquisite Metal-Glass CombinationGalaxy A5 hadir dengan

Detail produk dari Samsung Galaxy A56 2016 - 16GB - Gold

Exquisite Metal-Glass Combination
Galaxy A5 hadir dengan kombinasi tampilan metal premiumdan gorillaglass yang mempesona. Nikmati genggaman yang lebihstabil dan nyaman dengan desain ramping serta bezel yanglebih tipis.

PowerfulPerformance
Nikmati performansi hardware yangmumpuni dan kecepatan internet yang super. Dilengkapidengan octa-coreprocessor dan jaringan LTE Cat 6 untuk akses internettanpa waktu tunggu, transisi UI yang mulus dan multitasking yang lebihcepat.

Brighter, CrisperImages
Samsung Galaxy A5 dilengkapi dengankamera belakang 13MP, depan 5MP dan f/1.9 aperture. Gunakan fungsi OIS padakamera belakang untuk memotret dan merekam foto/video yangbebas blur. Cukuptekan tombol home dua kali untuk menikmatiakses kamera dengan cepat.

Improved Security
Gunakan pengenalan sidik jari amanyang sederhana untuk membuka layar ponsel dan memverifikasi akunSamsung Anda. Teknologi sidik jari yang lebih baik ini menjaminperlindungan privasi lebih baik dan lebih nyaman. Fitur inimendukung pembayaran mobile yang mudah danaman.

Extended Power and Fast Charging Nikmatiberbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebihlama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang baterai Anda.Kemampuan Fast-charging memudahkanpengisian daya dari sebelumnya.

Smart Manager
Smart Manager memungkinkan Andamemeriksa dan mengelola berbagai informasi penting pada Galaxy A5,termasuk status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori danlainnya dengan navigasi mudah.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy A56 2016 - 16GB - Gold

SKUSA848ELAA47FZHANID-8216982
SertifikasiAustralian Made
Ukuran layar5.0
Screen Size (inches)5.2
ModelA56 2016
Sistem Operasi
Ukuran (L x W x H cm)12x15x22
Berat (kg)1
Kapasitas Harddisk10TB
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »