LG G Pro D686 - 8 GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi LG G Pro D686 - 8 GB - Hitam. Detail produk dari LG G Pro D686 - 8 GB - Hitam LG G Pro Lite D686 (Black) adalah smartphone terjangkau

Detail produk dari LG G Pro D686 - 8 GB - Hitam

LG G Pro Lite D686 (Black) adalah smartphone terjangkau meminjambeberapa fitur terbaik dari high-end LG G2. Ini berjalan padaAndroid 4.1 sistem operasi Jelly Bean keluar dari kotak. Aplikasipra-instal dari Google termasuk Google Play Store, Google Search,Gmail, Gtalk dan, untuk beberapa nama. Didukung oleh prosesor dualcore 1 GHz, smartphone ini memungkinkan smooth multitasking. Besar5.5-inch IPS display, kamera 8 MP dengan sensor BSI, baterai yangtahan lamat, dual speaker, dukungan dual SIM, dan pena stylusadalah beberapa highlights dari smartphone ini. The Knock On Padafitur bangun layar terkunci hanya dengan mengetuk layar duakali.

Desain & Tampilan
LG G Pro Lite D686 (Black) tampil dalam casing plastik dan memilikitekstur glossy. Tampilan layar berukuran 5,5 inci dan mendukungresolusi 540 x 960 piksel. Smartphone yang dibangun untuk kemudahanmenangani dan memiliki layar sentuh sentuh kapasitif multi-yangmemungkinkan navigasi yang mudah.

Multimedia
Kamera utama 8 MP auto fokus memiliki flash dan fitur sepertiGeo-tagging, Face Detection dan Panorama untuk menangkap gambaryang tajam dan merekam video.Kamera sekunder 1,3 MP yang bergunasaat membuat panggilan video melalui aplikasi pihak ketiga.Sebagian besar format file multimedia umum dapat dimainkan padasmartphone ini. Teknologi Dual Sound memberikan kualitas suara yangkuat. Kreatif rekaman jeda / melanjutkan memungkinkan penggunauntuk membuat mini film pribadi dengan memulai dan berhenti dapatmembuat klip yang berbeda. Untuk hiburan tak terbatas ruang gerak,Play Store memungkinkan download banyak game dan multimediaaplikasi.

Konektivitas
Pilihan konektivitas internet pada smartphone ini adalah Wi-Fi, 3G,GPRS dan EDGE. Ada Bluetooth dan port USB untuk berbagi data denganperangkat yang kompatibel. Dukungan GPS memungkinkan navigasi yangtepat di mana saja.

Baterai & Penyimpanan Media
Kekuatan 3140 mAh lithium ion baterai bahan bakar smartphone inimampu untuk waktu bicara hingga 14,3 jam. Ada 8 GB memori built-inyang dapat diupgrade hingga 32 GB dengan kartu microSD.
CROSSTASKING Multitasking QSLIDE

13.97CM (5.5) Tampilan memberikan QSlide ruang lebih untukmenjalankan beberapa layar secara bersamaan pada satu layar. Andasekarang dapat menonton video saat chatting dengan seorang temandan memperbarui kalender anda sekaligus. Anda bebas untukmenyesuaikan ukuran dan transparansi "floating windows", sehinggasaat beralih antara tugas lebih mudah dari sebelumnya.

Spesifikasi dari LG G Pro D686 - 8 GB - Hitam

SKULG639ELAF8IFANID-243331
3D TVNo
WarnaBlack
Curved TVNo
Ukuran layar5.5
ModelG Pro
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)15.7 x 8.1 x 0.83
Berat (kg)0.2
Kapasitas Harddisk128GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »