Samsung Galaxy Note 5 SM-N9208 - 32GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 SM-N9208 - 32GB - Hitam. Detail produk dari Samsung Galaxy Note 5 SM-N9208 - 32GB - HitamDesain dan TampilanSamsung Galaxy Note 5

Detail produk dari Samsung Galaxy Note 5 SM-N9208 - 32GB - Hitam

Desain dan Tampilan

Samsung Galaxy Note 5 memiliki layar 5.7 inci dengan resolusi layar2560 X 1440 piksel. Memiliki dimensi 6 X 3 X 0.3 inci dan berat6.03 ons. Layar ini memiliki kepadatan pixel 518 ppi (pixel perinch), yang sangat mengesankan. Keseluruhan tampilan ponsel inisangatlah tipis dan ramping. Ujung-ujungnya lurus dan kurva disekitar bagian bawah dan sudut atas. Layar diterangi oleh sebuahlayar AMOLED. Pada bezel, ada tombol di kedua sisi tombol home:satu untuk kembali dan yang lainnya untuk aplikasi baru. Ada jugalubang untuk menyimpan S Pen, jack headset, dan port pengisianmicroUSB di bagian bawah. Panel belakang kaca mengkilap dirancangbegitu sempurna agar dapat digenggam dengan nyaman ditangan.


Memori dan Konektivitas


Samsung Galaxy Note 5 menggunakan prosesor inti 7 octa Exynosdengan RAM 4 GB. Ada pilihan penyimpanan 32 GB dan 64 GB. Tidak adaslot kartu microSD untuk memperluas memori. RAM 4 GB membuat ponselberjalan lancar dan lebih nyaman. Selain itu Samsung Galaxy Note 5menjalankan Android 5.0 Lollipop dan dilengkapi dengan S Pen yangmemungkinkan Anda untuk menuliskan memo bahkan ketika layardimatikan atau terkunci. S Pen berjalan lancar di layar danterletak di jack atas disediakan dalam phablet ini.


Kamera dan Multimedia


Kamera belakang milik Samsung Galaxy Note 5 adalah 16 MP denganaf/1.9 aperture, sedangkan kamera depannya adalah 5 MP. Sensorbesar ponsel dapat memberikan lebih banyak cahaya sehingga gambarterlihat menakjubkan bahkan dalam cahaya rendah. Galaxy Note 5memiliki optical image stabilization dan fitur auto-HDR yangmemungkinkan Anda untuk merekam video di YouTube lebih efisien danlancar. Anda juga dapat menggunakan Mode Kecantikan untukmempercantik dan airbrush kulit Anda. Kamera depan sangat cocokuntuk mengambil selfies karena lensa wide-angle-nya.


Kesimpulan


Samsung Galaxy Note 5 bisa disebut bentuk yang lebih besar dariGalaxy S6. Namun, ia memiliki kamera yang lebih kuat, perangkatlunak yang lebih baru dan piksel layar lebih padat dibandingkandengan model sebelumnya.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 5 SM-N9208 - 32GB - Hitam

SKUSA848ELAA2UFY9ANID-5288321
Camera Front7 MP atau lebih
Ukuran layar4.7
Screen Size (inches)5.7
Modelgalaxy note 5
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
Kapasitas Harddisk
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »