Apple New Macbook MLHE2 12" Intel Core M3 8GB Ram -

Cek Harga dan spesifikasi Apple New Macbook MLHE2 12" Intel Core M3 8GB Ram -. Detail produk dari Apple New Macbook MLHE2 - 12" - Intel Core M3 - 8GB Ram - 256GBFlash Storage - Gold

Detail produk dari Apple New Macbook MLHE2 - 12" - Intel Core M3 - 8GB Ram - 256GBFlash Storage - Gold

Tujuan hadirnya MacBook adalah untuk melakukan hal yang tidakmungkin: menciptakan pengalaman lengkap dalam laptop Mac yangpaling ringan dan ringkas yang pernah ada. Ini berarti kamimengonsep ulang setiap elemen untuk membuatnya tidak hanya lebihringan dan tipis, namun juga lebih baik. Hasilnya lebih darisekedar laptop baru. Ini adalah laptop masa depan. Dan kini, denganprosesro Intel generasi keenam, performa grafis yang lebih baik,penyimpanan flash yang lebih cepat, dan kekuatan baterai hingga 10jam*, MacBook menjadi lebih andal.


Layar Retina yang begitu tajam hingga ke tiapsudut

Saat anda membuka Macbook, layar Retina 12 inci yangmengagumkan dengan kaca hingga ke ujung akan menampilkan segalanyalebih fokus. Setiap foto tampak begitu kaya dan sangat detail dilayar ini. Lebih dari 3 juta piksel merender tiap huruf menjadisejernih kristal. Dan semuanya hadir di layar Retina yang palingtipis yang pernah ada di Mac, di kembangkan dengan teliti untukmenghadirkan pengalaman visual yang tajam dalam desain seminimalismungkin.

Papan ketik berukuran normal dalam ruang minimal.

Kami percaya bahwa papan ketik yang nyaman dan berukuran penuhpenting saat menggunakan laptop. Namun untuk penyesuaian denganMacBook yang tipis nan elegan, kami harus merancang ulang carapapan ketik dirancang dan dikonstruksi. kami mendesain ulang tiaptombol dan mekanisme yang mendasarinya ? tidak hanyamenjadikan papan ketik lebih tipis secara keseluruhan, namun jugamemungkinkan pengetikan yang lebih nyaman, tepat, danresponsif.

Force Touch. Kemampuan baru trackpad.

Trackpad Force Touch dirancang untuk menghadirkan klik yangresponsif dan seragam, di bagian permukaan mana pun Andamenekannya. Di baliknya, sensor bertenaga mendeteksi seberapa besartekanan yang anda berikan. Kini Anda bisa menggunakan Klikbertenaga untuk mengaktifkan kemampuan baru, seperti melihatdefinisi kata dengan cepat atau melakukan pertinjau sebuah filehanya dengan mengkik dan terus menekan trackpad. Anda juga akanmerasakan arus balik ? getaran sentuhan dari trackpad yangmenambah sensasi sentuh pada apa yang anda lihat di layar.Kemampuan canggih ini adalah tambahan dari semua gerakanMulti-Touch yag disukai pengguna Mac. Anda merasa lebih terhubungdengan Mac dibanding sebelumnya. Tanpa mengangkat jari.

Spesifikasi dari Apple New Macbook MLHE2 12" Intel Core M3 8GB Ram -

SKUAP082ELAA59MMTANID-10602815
3D TVNo
AC AdapterYa
Battery Life11-15 jam
Tipe ProcessorIntel
CPU Speed1-2Ghz
Curved TVNo
Ukuran layar12.0
Graphics CardIntel
Graphics Memory8GB & Up
Hard Drive Capacity256GB
Input/Output PortsUSB 3.0
ModelMacbook
Sistem OperasiMac OS X
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)28,5 x 19,65 x 1,31
Berat (kg)0.92
Software OfferingsMac OS
RAM8GB
TouchpadYes
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International
Wireless ConnectivityWifi

Share this

Previous
Next Post »