Mad Catz V7 Keyboard US PC Gaming - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Mad Catz V7 Keyboard US PC Gaming - Hitam. Detail produk dari Mad Catz V.7 Keyboard US PC Gaming - HitamUnik, kokoh, dan jelas generasi masa depan, Keyboard

Detail produk dari Mad Catz V.7 Keyboard US PC Gaming - Hitam

Unik, kokoh, dan jelas generasi masa depan, Keyboard Mad CatzV.7 Gaming adalah alat modern yang dirancang untuk dominasi game.Anda akan mendapatkan kesan yang sangat memuaskan dengankeyboard kualitas tinggi ini.  keycaps  Keyboard Mad CatzV.7 berlapis Logam keras, Sebuah lapisan tipis logamtahan lama membantu pengoptimalan saat anda menekan tombol- tombolpenting seperti  WASD, arah panah, dan spasi. SentuhSensitif pada Panel Backlit Kontrol, Gunakan backlit panel kontrol sentuh yang sensitif untuk mengkonfigurasipencahayaan dan kontrol untuk media dan volume dengan jari.Menampilkan set-and-forget teknologi 'kunci gigih' , kombinasi warna yang Anda pilih tetap utuh bahkan setelahreboot sistem. 


12 keys pemrograman MadCatz 
Selusin keys Mad Catz diprogram dapat menyimpanmacro favorit Anda untuk membeli peralatan, mengaktifkan kemampuan,atau hanya memulai beberapa bolak-balik bicara bosa basi dengansaingan online Anda. Ditambah dengan software ST, Keyboard Mad CatzV.7 Gaming menyediakan sejumlah pilihan yang memberikan semuanyadalam gameplay yang disesuaikan. 


Konektor USB dan Audio berlapisemas
Lapisan tipis logam mulia diterapkan pada USB dan audiokonektor membantu menahan oksidasi sekaligus meningkatkankonduktivitas. Halus, bahkan permukaan menyediakan koneksi yangsangat handal untuk menghubungkan dengan komputer Anda.


USB, Audio dan Microphone Port
Pass-through port untuk menghubungkan perangkat seperti mouseUSB, headset dan mikrofon membantu mencegah kebutuhan untukmerangkak di belakang PC Anda untuk mengubah konfigurasi Anda.Cukup hubungkan langsung ke keyboard dan mendapatkan hak untukgaming.

Cocok dengan:
  • Windows 10
  • jendela 8.1
  • Windows 8
  • Windows 7

Spesifikasi dari Mad Catz V7 Keyboard US PC Gaming - Hitam

SKUMA406ELAA4E37EANID-8599578
ModelV.7
Ukuran (L x W x H cm)23.9 x 57.2 x 8.1
Berat (kg)1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »