Nokia Asha 311 - Merah

Cek Harga dan spesifikasi Nokia Asha 311 - Merah. Detail produk dari Nokia Asha 311 - Merah Mainkan smartphone Anda ketika sedang bosan ketika bekerja

Detail produk dari Nokia Asha 311 - Merah

Mainkan smartphone Anda ketika sedang bosan ketika bekerja atausaat dalam perjalanan di kereta untuk sekedar melakukanrefreshing.Nokia akan membawa pengalaman Anda ke level yang lebihtinggi bersana Nokia Asha 311 sebagai kombinasi dari smartphonedengan harga terjangkau dan perangkat bermain game. Hadir denganbentuk bar dan beroperasi dengan sistem operasi dari Nokia.Perangkat ini memiliki prosesor dengan kekuatan 1 GHz dan memoriRAM sebesar 128 MB yang akan mendukung semua fungsi aplikasi dangame agar berjalan dengan lancar.

Dengan besar layar LCD Capacitive Touch 3 inci dan resolusi WQVGApada 240 x 400 piksel.

Handphone ini memiliki resolusi kamera utama 3.2 megapiksel danjuga dapat merekam video pada resolusi 640 x 480. Fitur yang adapada kameranya seperti 4x Zoom Digital, Fixed Focus, Self Timer,Auto Exposure dan Image Editor agar Anda bisa menangkap setiapmomen dengan mudah.

Desain
Nokia Asha 311 merupakan perangkat yang stylish hadir dengan bentukframe persegi dan melengkung pada setiap sudutnya. Tipis danringan, dilindungi juga dengan Corning Gorilla Glass yang tipis danringan telah diuji coba dalam ketahanannya terhadap benturan dangoresan. Tampilannya juga memiliki sensor seperti Accelerometeryang akan mengubah orientasi tampilan layar ketika handphonedimiringkan dan juga sensor cahaya ambient yang akan mengaturkecerahan layar berdasarkan kondisi cahaya disekitar.

Penyimpanan dan Baterai
Handphone ini juga mampu digunakan sebagai alat untuk mendengarkanmusik dan koleksi video favorit Anda dengan menggunakan microSDtambahan maksimal hingga 32GB. Memori internal pada handphone inisebesar 140 MB.
Nokia 311 memiliki baterai Li-Ion dengan kapasitas 1110 mAh yangbisa bertahan selama 14 jam waktu bicara dalam jaringan 2G dandapat bertahan hingga 6 jam dalam jaringan 3G.

Konektivitas dan Fitur
Perangkat ini hadir dengan beragam fitur bagi Anda agar tetap bisaterhubung dengan rumah, kantor, atau ketika sedang dalamperjalanan. Nokia Asha 311 hadir dengan teknologi GPRS dan EDGEagar Anda bisa terhubung melalui jaringan 2G dan juga 3G. Ditambahkemampuan WiFi untuk melakukan surfing Internet melalui jaringannirkabel. Dokumen dan file bisa ditransfer melalui port micro USBatau fungsi Bluetooth. Handphone ini juga bisa digunakan sebagaialat navigasi dengan menggunakan Nokia Maps dengan dukungan GPS.Selain itu juga terdapat fitur hiburan lain seperti pemutar musik,pemutar video, dan FM radio. Berbagai aplikasi jejaring sosialseperti Facebook, Twitter, dan Orkut akan membuat Anda selaluterhubung dengan teman dan keluarga.


Spesifikasi dari Nokia Asha 311 - Merah

SKUNO749ELAA30HIBANID-5654454
3D TVNo
Curved TVNo
Sistem Operasi
Ukuran (L x W x H cm)10.6 x 5.2 x 1.29 cm
Berat (kg)0.095
Kapasitas Harddisk
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »