Samsung Galaxy J2 Smartphone -White [4G LTE8 GB] Free

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J2 Smartphone -White [4G LTE8 GB] Free. Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Smartphone -White [4G LTE/8 GB]+ Free PelindungKabelSamsung Galaxy J2

Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Smartphone -White [4G LTE/8 GB]+ Free PelindungKabel

Samsung Galaxy J2 Smartphone -White [4G LTE/8 GB], Nikmatimudahnya berkomunikasi dengan rekan-rekan Anda hanya dalam satugenggaman dengan Samsung Galaxy J2. Hadir dengan layar sebesar 4.7inch beresolusi 540 x 960 piksel, Samsung Galaxy J2 mampumenyajikan kemudahan berkomunikasi yang luar biasa di ujung jariAnda. Dibekali dengan CPU Quad-core dengan kecepatan 1.3 Ghz,smartphone ini mampu memberikan performa yang cukup optimal,sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi dengan mudah dancepat.

Performa Optimal
Kini, browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat videoHD dengan mudah dengan Samsung Galaxy J2. Smartphone ini dibekaliprosesor Quad-core berkekuatan 1.3 GHz, RAM sebesar 1 GB sertasektor penyimpanan internal 8 GB yang dapat Anda perluas denganmenyematkan micro SD hingga 128 GB.

Bidikan Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung Galaxy J2.Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 5 MP, smartphone inimampu mengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekanAnda dimanapun Anda berada. Gunakan built-in flash kamera untukmemotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.

Lakukan Video Call dengan Mudah
Tak hanya dibekali kamera utama, Samsung Galaxy J2 juga dilengkapidengan kamera pendukung sebesar 2 MP yang dapat Anda gunakan untukmelakukan video call bersama rekan-rekan Anda. Selain itu, Andapunjuga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Anda dengan mudahbersama Samsung Galaxy J2.

Tahan Lebih Lama
Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game danwebsite lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang bateraiAnda. Samsung Galaxy J2 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas2000 mAh yang dapat Anda andalkan. Dengannya, smartphone ini mampubertahan hingga 12 jam dalam mode bicara.

Lengkap dengan Radio
Samsung Galaxy J2 dibekali dengan fitur radio. Anda dapatmendengarkan radio kesayangan Anda dimanapun Anda berada. Radiodapat menghibur Anda dikala bosan dan menemani Anda sepanjang hari.Anda cukup menyambungkannya dengan headset dan Anda bisa langsungmenikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit. DenganSamsung Galaxy J2 akan lebih mudah dan menyenangkan saatmendengarkan radio.


Pelindung kabel warna random

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 Smartphone -White [4G LTE8 GB] Free

SKUSA848ELAA5YRWNANID-12663266
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.7
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Slim Slots2
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »