Apple MacBook Air 16GHz dual-core i5 256GB MJVG2 4GB -

Cek Harga dan spesifikasi Apple MacBook Air 16GHz dual-core i5 256GB MJVG2 4GB -. Detail produk dari Apple MacBook Air 1.6GHz dual-core i5 - 256GB MJVG2 - 4GB - Intel -13.3"Macbook Air memberikan

Detail produk dari Apple MacBook Air 1.6GHz dual-core i5 - 256GB MJVG2 - 4GB - Intel -13.3"

Macbook Air memberikan lebih banyak waktu untuk Anda menikmatibanyak hal, dari mengerjakan tugas kantor, browsing, bermain gamehingga memberikan edukasi kepada anak tercinta. Fitur yang dapatAnda nikmati dari prosesor 1.4GHz Dual-Core Intel Core i5, jaringanwireless 802.11ac, Trackpad Multi-Touch hingga kekuatan bateraiyang mampu Anda gunakan browsing atau mengerjakan tugas hingga 12jam lamanya.



Desain Tipis, Elegan & Unibody Alumunium
MacBook Air menampilkan presisi casing unibody crafted dari satublok dari aluminium. Desainnya sangat tipis dan ringan dibandingMacbook lainnya serta lebih kuat dan lebih tahan lama. Dilengkapijuga dengan layar berukuran 13.3" dan dengan lampu berteknologi LEDyang dapat menampilkan gambar dengan sangat terang. Anda juga takperlu khawatir untuk bepergian karena daya tahan baterainya dapatbertahan hingga 12 jam.



Performa Mengagumkan
Pada MacBook seri ini, didukung dengan Dual-Core prosesor IntelCore i5, 1.4 GHz dengan memori RAM LPDDR3 4 GB SDRAM serta FlashStorage sebesar 256 GB yang memberikan kecepatan dan kelancarandalam kegiatan komputasi tanpa hambatan. Untuk memori grafisnya,dikemas prosesor grafis yaitu Intel HD Graphics 5000 yangmemberikan Anda tampilan grafis menawan ketika bermain gamesataupun mengedit video. Untuk urusan konektivitas, seluruh MacBookAir seri ini telah dibekali dengan Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0,SDXC card slot, 2 port USB 3.0 serta port Thunderbolt. Anda pundapat melakukan video chat ataupun Skype dengan kerabat Andamenggunakan 720p FaceTime HD camera.



Teknologi Multi-Touch Terbaik
Teknologi Multi-Touch merupakan bagian tak terpisahkan dari hampirsetiap produk Apple. Merupakan cara terbaik dan paling pribadiuntuk berinteraksi dengan perangkat Anda. Cara yang optimal untukmenggunakan multi-touch adalah melalui trackpad. Trackpad padaMacBook Air sangat luas, terbuat dari lapisan glass tanpa tombol.Dengan multi-touch gestures, Anda bisa berinteraksi dengan denganMacBook Air dengan cara yang lebih intuitif dan responsif darisebelumnya.



Teknologi Thunderbolt
Teknologi baru Thunderbolt memungkinkan Anda untuk mentransfer datamelalui port dengan kecepatan sangat tinggi, bahkan hingga 10Gbpsatau dua kali lebih baik dari USB 3.0. Thunderbolt juga dapatdikoneksikan melalui Mini Display Port. Hal ini memungkinkan Andauntuk melakukan transfer file video dengan performa tinggi, dantampilan beresolusi tinggi menggunakan DisplayPort, DVI, HDMI, ataukoneksi VGA dengan adaptor yang tersedia.


iCloud
iCloud menyimpan musik, foto dan dokumen secara nirkabel. Jadi,bila Anda membeli lagu, membeli foto, atau mengedit kalender padaiPad Anda, iCloud akan secara otomatis menampilkan pada Mac Anda,iPhone atau iPod touch juga tanpa Anda perlu menekan apapun.

Spesifikasi dari Apple MacBook Air 16GHz dual-core i5 256GB MJVG2 4GB -

SKUAP082ELAA3E8EQANID-6483057
3D TVNo
Tipe ProcessorIntel
CPU Speed5-6GHz
Curved TVNo
Ukuran layar13.3
Hard Drive Capacity
Input/Output PortsUSB 2.0
Megapiksel0.0
ModelMJVG2
Sistem OperasiMac OS X
Processor Type
Ukuran (L x W x H cm)32.5 x 22.7 x 0.3
Berat (kg)1.35 kg
RAM4
TouchpadYes
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »