Samsung Galaxy S7 Edge - 32GB - Gold Platinum

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge - 32GB - Gold Platinum. Detail produk dari Samsung Galaxy S7 Edge - 32GB - Gold PlatinumSamsung membawa teknologi Dual Pixel pada Galaxy

Detail produk dari Samsung Galaxy S7 Edge - 32GB - Gold Platinum

Samsung membawa teknologi Dual Pixel pada Galaxy S7 danS7 Edge, yang memungkinkan kamera menangkap fokus dengan waktusingkat yakni 0,2 detik. Kamera utama 12 megapiksel yang dibenamkanjuga didukung bukaan lensa f1.7 untuk menghasilkan detail gambardalam kondisi minim cahaya atau backlightsekalipun.




Bukan itu saja, kedua smartphone terbaru ini jugamemanjakan gamer dengan fitur Vulkan API. Dengan fitur ini penggunadapat bermain game dengan detail grafis berkualitas dan mampumeredam lagging.Inovasi ini memberikan akses penuh tanpa batasdalam teknologi kepada konsumen.



"Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah menjadi perwujudan yangsebenarnya, menyatukan desain dan teknologi. Saat Anda memeganghandset ini, Anda akan merasakan dimensi yang kecil dan ramping,dengan garis yang tipis. Namun dengan luas layar yang diinginkanyaitu 5 dan 5,5 inci.

Untuk spesifikasi, baik Samsung Galaxy S7 maupun Galaxy S7Edge, untuk pasar Indonesia diperkuat chipset Exynos 8890 dan RAMsebesar 4GB. Hal ini membuat CPU Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge 30persen lebih tangguh dan GPU 60 persen lebih baik dari Galaxy S6dan Galaxy S6 Edge.


Di bagian fotografi, smartphone yang berjalan di sistemoperasi Android 6.0.1 Marshmallow ini menyematkan kamera belakangdengan sensor beresolusi 12 Megapiksel (MP) piksel ganda (dualpixel). Resolusi ini menurun cukup jauh dari seri sebelumnya yangmenyematkan kamera 16MP. Kendati demikian, teknologi ini diklaimmemiliki kemampuan 100 persen phase detection pixel (Galaxy S6:0,78 phase detection pixel), sehingga kamera mampu menangkap fokuspada objek dengan jauh lebih cepat.



Fitur lainnya adalah Always on Display (AOD) yangmemungkinkan pengguna menampilkan Time, Calender, dan Personalize,meskipun layar sedang tidak aktif. Khusus Galaxy S7 Edge terdapattambahan fitur Edge UX untuk menampilkan lebih banyak aplikasi padaEdge screen.


Spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 Edge - 32GB - Gold Platinum

SKUSA848ELAA4JHMRANID-8949506
3D TVNo
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Curved TVNo
Screen Size (inches)0.0
ModelGalaxy S7 Edge
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)14.2 X 0.69 X 8
Berat (kg)0.152
Kapasitas Harddisk32GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »