Mito A910 Smartphone - 512 MB ROM - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Mito A910 Smartphone - 512 MB ROM - Hitam. Detail produk dari Mito A910 Smartphone - 512 MB ROM - Hitam Sebagai brand unggulan buatanIndonesia, Mito kembali

Detail produk dari Mito A910 Smartphone - 512 MB ROM - Hitam 

Sebagai brand unggulan buatanIndonesia, Mito kembali menghadirkan smartphone yang tak kalahunggul dengan merk ternama lainnya, Mito A910. Didesain denganmodel yang minimalis dan ukuran yang pas di tangan, Mito hadir dansiap bersaing di jajaran pasar smartphone masa kini sebagaismartphone untuk segmen pasar low entry. Dibekali dengan layarsentuh sebesar 3.5 inch, smartphone Mito ini mampu menghadirkankemudahan dalam berkomunikasi bersama rekan-rekan Anda. Dilengkapidengan sistem operasi Android, Anda juga dapat mengunduh berbagaiaplikasi melalui Play Store sesuai dengan kebutuhan Anda.

Performa Optimal
Meskipun terbilang smartphone untuk segmen pasar low entry,smartphone Mito tak mau kalah unggul dengan smartphone high endmasa kini. Dibekali dengan CPU SingleCore berkekuatan 1 Ghz denganRAM 256 MB, Mito A910 hadir dengan performa yang cukup optimal,khususnya untuk melakukan multitasking. Smartphone ini jugadilengkapi dengan sektor penyimpanan sebesar 512 MB dan bateraiLi-Ion sebesar 1200 mAh.

Android 4.2 Jelly Bean
Mito membekali seri A910 ini dengan sistem operasi Android 4.2Jelly Bean dengan desain antarmuka terbaru dan performa yangunggul. Dengannya, Anda dapat mengakses berbagai aplikasi denganmudah seperti mulai dari game, sosial media, dan aplikasi pendukungkegiatan sehari-hari Anda. Nikmati berbagai hiburan yang takterbatas dan tak terlupakan dengan Mito A910!

Dual Kamera
Mito A910 hadir dengan dual kamera yang dapat Anda manfaatkan untukmembidik momen berharga Anda, berselfie ria, ataupun melakukanvideo call bersama rekan-rekan Anda. Kamera belakang smartphone inimemiliki resolusi sebesar 2 MP serta kamera depan beresolusi 1.3MP.

Dapatkan Aplikasi Favorit Anda
Dibekali dengan sistem operasi Android, Mito A910 memungkinkan Andauntuk memiliki berbagai aplikasi favorit Anda, mulai dari yanggratis, ataupun dari pengembang pihak ketiga. Anda dapat mengaksesPlay Store yang telah disediakan oleh Mito A910. Baik itu untukpenunjang dalam bekerja ataupun kebutuhan lainya terkait kesehatan,travel, hobi, berita, hiburan, serta masih banyak lagi yangsebelumnya tidak pernah Anda bayangkan bisa didapatkan denganmudah.

Tetap Terhubung dengan Jaringan 2G
Pastikan Anda senantiasa terhubung kapan saja dan dimana saja Andaberada! Mito A910 dilengkapi dengan jaringan standar 2G - Edge yangmampu menawarkan kualitas sinyal yang cukup baik, sehingga Andadapat berselancar di dunia maya dengan mudah dan praktis. Anda jugabisa menghubungkan smartphone ini dengan gadget lainnya melaluikoneksi nirkabel Bluetooth 4.0 yang menyertainya. Dengan Bluetoothini, berbagi multimedia seperti foto dan lagu pun lebih mudah.

Spesifikasi dari Mito A910 Smartphone - 512 MB ROM - Hitam

SKUMI417ELAA4CH2MANID-8499164
1000 mAh to 5000 mAh
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
WarnaHitam
KondisiBaru
CPU Speed1-2Ghz
Ukuran layar3.5
Network Connections2G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionJelly Bean
Ukuran (L x W x H cm)10.4 x 5.9 x 1.9 cm
Berat (kg)1
Resolusi Layar240 x 320
Sim typeStandard
Kapasitas HarddiskBelow 1GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »