Xiaomi Mi Max Ram 4GB128GB Gold - GRS Distributor 1 Tahun

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Max Ram 4GB128GB Gold - GRS Distributor 1 Tahun. Detail produk dari Xiaomi Mi Max Ram 4GB/128GB Gold - GRS Distributor 1 TahunLayar Xiaomi Mi Max akan mengusung

Detail produk dari Xiaomi Mi Max Ram 4GB/128GB Gold - GRS Distributor 1 Tahun

Layar Xiaomi Mi Max akan mengusung panel IPS berukuran 6.4 inci. Sayangnya informasi yang kami dapatkan dari database gfxbench, tak perlihatnya adanya layar beresolusi Quad HD seperti bocoran yang selama ini beredar. Pasalnya smartphone ini, hanya akan memakai panel IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga kepadatan pixelnya lebih kecil dibandingkan Redmi Note 3 Pro yang memiliki layar berukuran 5.5 inci, atau Xiaomi Mi5 yang mengusung layar 5.15 inci. Semoga saja smartphone ini memiliki lapisan pelindung Corning Gorilla Glass, agar layarnya tetap kuat dari goresan.

Untuk segi desain, Xiaomi Mi Max memiliki desain hampir mirip dengan Xiaomi Mi5. Pasalnya ponsel ini memiliki bodi belakang melengkung, yang kemungkinan akan dilapisi material kaca untuk menambah kesan elegan dan lebih terkesan sebagai smartphone premium. Sedangkan untuk sisi sampingnya, akan dibalut frame berbahan metal dan memiliki bezel layar sangat tipis. Pada bagian depan juga terpasang sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada tombol home, sehingga mudah diakses ketika membuka layar kunci atau lock screen. Selain itu, Xiaomi juga memberikan opsi private folder memakai otentifikasi sidik jari.

Fitur-fitur yang ada didalamnya cukup canggih, dan semoga saja tetap membuat harga Xiaomi Mi Max dibanderol terjangkau. Sedangkan untuk bagian dapur pacu, Xiaomi Mi Max akan mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 652 yang dipacu pada 6 inti processor dengan kecepatan (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72). Selain itu, didalamnya juga terpasang pengolahan grafis bertipe Adreno 510 yang siap mengoptimalkan kinerja Mi Max dalam mengeksekusi konten game HD, dan kontenideo beresolusi tinggi. Bahkan berbekal dapur pacu tersebut, Mi Max mampu memutar video beresolusi 4K.

Tak hanya itu smartphone ini juga dibekali memori internal berkapasitas 128GB dan Ram 4GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, akan mengusung OS Android Marhsmallow yang memiliki user interface MIUI 7 sebagai salah satu ciri khas dari smartphone buatan Xiaomi.

Spesifikasi dari Xiaomi Mi Max Ram 4GB128GB Gold - GRS Distributor 1 Tahun

SKUXI619ELAA9OJBFANID-22351063
PPI300-400 PPI
Kapasitas Harddisk128GB
ModelMi Max 4/128
Sistem OperasiAndroid
Screen TypeLCD IPS
KondisiBaru
Tipe Prosesor PonselHexa-core
RAM memory4GB
Berat (kg)1
ResolusiFull HD
Jenis BateraiBaterai Bisa Diisi Ulang Terintegrasi
Sim SlotsDua slot
Ukuran (L x W x H cm)20x10x5
 Handphone
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Screen Size (inches)6.4
Operating System VersionMarshmallow
Warranty period1 Tahun
Camera Front5-6 MP
Camera Back16-20MP
Phone FeaturesMemori Bisa Ditambahkan|Sensor Sidik Jari|Touchscreen|GPS
Processor TypeHexa-core

Share this

Previous
Next Post »