Brandcode B8800 LUMBINI 8GB Putih Gratis Silicon Case

Cek Harga dan spesifikasi Brandcode B8800 LUMBINI 8GB Putih Gratis Silicon Case. Detail produk dari Brandcode B8800 LUMBINI - 8GB - Putih + Gratis Silicon Case, AntigoresBrandcode B8800 Terbaru

Detail produk dari Brandcode B8800 LUMBINI - 8GB - Putih + Gratis Silicon Case, Antigores

Brandcode B8800 Terbaru hadir dengan inovasi yang sangat menarik, kenapa disebut menarik ? karena ponsel keluaran terbaru dari Brandcode ini mempunyai layar  5.2 Inchi dengan RAM yang terbilang besar yaitu 1 GB.

Pembahasan awal yaitu dari bagian sistem operasinya, Brandcode B8800 dibekali dengan OS Android Marshmallow 6.0, versi yang sudah menjadi hal wajib untuk ponsel pendatang baru agar lebih diminati para pembeli. Dan dengan dukungan OS Marsmallow ini akan membuat tampilanya menjadi lebih smooth dan kinerjanya menjadi lebih responsif, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

Selanjutnya mari kita review bagian layarnya,  Brandcode B8800 mempunyai layar 5.2 Inch beresolusi HD yang tentunya akan membuat layar tersebut menjadi lebih jernih dan tajam, tidak hanya itu layar ponsel tersebut juga sudah dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang akan menambah kesempurnaan dan kenyamanan tampilanya, sehingga ponsel ini sangat recomended untuk anda yang menyukai ponsel dengan tampilan layar yang jernih atau detail.

Pada bagian sektor dapur pacunya, Brandcode B8800 ini hadir dengan membawa CPU Quadcore 1.3 Ghz dan disokong dengan RAM yang terbilang sangat besar dikelasnya yaitu 1 GB, sehingga dengan sokongan RAM sebesar itu anda dapat melakukan aktifitas ponsel yang berat seperti bermain game HD atau membuka banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Beralih pembahasan ke sektor Konektifitas,  Brandcode B8800 dilengkapi dengan fitur yang sudah tak asing lagi yaitu Bluetooth v4 dan microUSB v2.0 yang berfungsi untuk mengirimkan data baik berupa gambar, suara, atau yang lainya. Sedangkan untuk jaringanya, smartphone ini dibekali dengan jaringan internet 3G dan tidak lupa dengan fitur pelengkapnya yaitu Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi atau biasa disebut wifian dan membagikan sinyal internet (Wifi Hotspot).

Pada bagian kameranya,  Brandcode B8800 dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Dual Ledflash, dimana fitur tersebut dapat membuat kegiatan potografi anda menjadi lebih optimal. Sedangkan untuk bagian kamera depan mempunyai resolusi 5 MP dengan fitur ledflash yang bisa anda gunakan untuk selfie dan videocall.

Spesifikasi dari Brandcode B8800 LUMBINI 8GB Putih Gratis Silicon Case

SKUBR337ELAA8TZRIANID-20748781
 smartphone
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
ModelB8800
Processor TypeQuad-core
Network Connections3G
Sim SlotsDual
Warranty period1 Year
Screen Size (inches)5.2
Kapasitas Harddisk8GB
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty
Camera Back1 to 5MP
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Camera Front5-6 MP
RAM memory1GB
Operating System VersionMarshmallow
KondisiNew
Screen TypeIPS LCD
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS

Share this

Previous
Next Post »