Asus Zenfone Go ZB452KG Gold 18GB Garansi Resmi Free

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG Gold 18GB Garansi Resmi Free. Detail produk dari Asus Zenfone Go ZB452KG Gold 1/8GB Garansi Resmi Free EarphoneSebuah keajaiban dalam pengerjaan

Detail produk dari Asus Zenfone Go ZB452KG Gold 1/8GB Garansi Resmi Free Earphone

Sebuah keajaiban dalam pengerjaan dan rekayasa yang menggabungkan keindahan Zen, tampilan yang tajam, dual SIM dual standby, dan UI yang mulus dan intuitif, dirancang untuk menjadi teman terbaik Anda.

Desain menakjubkan hadir dengan penghargaan bergengsi
Dengan inovasi dan keunggulannya, ZenFone Go diakui secara global untuk desain produk yang luar biasa dan berhasil membawa pulang 2015 iF Design Award.

Zen, keseimbangan antara keindahan dan kekuatanZen berarti keseimbangan antara keindahan dan kekuatan. Ia memperkenalkan nilai-nilai baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam cara yang baru, dirancang dengan memperhatikan bahwa gaya hidup, teknologi, dan pikiran adalah satu. ZenFone Go memperlihatkan harmoni yang sempurna dari kesederhanaan dan kecanggihan dengan keanggunan karya dan pengerjaan yang rinci.

Desain ergonomis dengan kontrol yang intuitif
ZenFone Go memiliki ketajaman kontrol yang sangat intuitif, menggabungkan tombol bagian belakang sebagai bagian dari desain ergonomis. Anda dapat melakukan selfie dan mengontrol volume dengan lebih alami. Bentuk baru yang elegan ini membuat ZenFone Go menjadi terasa nyaman untuk dipegang.
Warna cerah untuk gaya unik Anda
Tersedia dalam banyak pilihan warna dengan dua material premium yang dapat menyesuaikan dengan pilihan ASUS ZenUI memungkinkan Anda untuk melakukan personalisasi terhadap smartphone Anda sehingga dapat mencerminkan suasana hati dan kepribadian Anda. Anda dapat memilih warna Charcoal Black, Pearl White, Glamour Red, dan Lemon Yellow atau juga warna metalik hairline yaitu Sheer Gold, Glacier Gray, dan Silver Blue. Manjakan diri Anda dengan berbagai warna!
Lihat apa yang orang lain tidak bisa lihat
Melalui kombinasi teknologi pixel-merging pada PixelMaster, yang menggabungkan empat pixel yang berdekatan menjadi satu, dan algoritma image-processing, ZenFone Go Low Light mode meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400%. Ini juga meningkatkan pengurangan kebisingan dan meningkatkan kontras warna agar lebih jelas dan sorotan cahaya rendah yang lebih terang tanpa flash.
Mengatur kecerahan dengan backlight (HDR) mode
PixelMaster’s backlight (HDR) mode menggunakan teknologi ASUS Pixel Enhancing untuk menggabungkan beberapa gambar berurutan yang memperluas jangkauan dinamis dan meningkatkan kecerahan. Dengan teknologi kami yang unik, secara otomatis meningkatkan kontras warna dan detail untuk memastikan foto-foto untuk terlihat sempurna dengan highlight realistis dan bayangan - setiap saat.
Mempercantik diri secara real time
Ubah kamera depan ZenFone Go ke beautification mode untuk membuat Anda dan teman Anda terlihat lebih menawan. Mode ini secara halus menyeimbangkan fitur wajah, melembutkan tones, dan menghapus noda - semua secara real time.
Dual SIM, dual standby
ZenFone Go memilik fitur Dual SIM sehingga Anda cukup menggunakan satu perangkat untuk kerja dan kehidupan pribadi Anda. Desain antena milik ZenFone Go memberikan performa yang fantastis, bahkan di daerah yang kurang sinyal sehingga Anda tidak akan kehilangan panggilan. Ia juga menjaga kestabilan baterai saat mencari sinyal sehingga waktu standby menjadi lebih lama.
 
Pengalaman ZenUI yang Lebih Sederhana, Lebih Pintar, dan Lebih Personal
ASUS ZenUI memiliki lebih dari 1.000 fitur yang meningkatkan tampilan antarmuka standar Android Anda. Anda akan menikmati pengalaman lebih sederhana dan lebih cerdas, dengan layout baru yang bergaya yang dapat memperluas ruang putih untuk desain bersih, menempatkan informasi yang Anda butuhkan di depan dan tengah. ZenUI terbaru hadir lebih sederhana, brilian, dan indah. Ia tahu akan kebutuhan Anda, mengungkapkan pikiran Anda, dan menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup Anda.
Nikmati Free 100GB Google Drive Storage!
ZenFone Go Anda memiliki Free Google Drive Storage sebesar 100GB selama 2 tahun. Anda bisa menyimpan banyak hal dan mengaksesnya dengan mudah dan cepat dimanapun Anda berada. Ambil penawaran ini di aplikasi Google Drive sebelum 1 April 2018.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Go ZB452KG Gold 18GB Garansi Resmi Free

SKUAS100ELAASMZLUANID-64402278
2000 - 2999 mAh
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiNew
Screen Size (inches)4.0
Modelzb452kg
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
 smartphone
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
ResolusiHD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Official Distributor Warranty

Share this

Previous
Next Post »