Hisense Pureshot T2 - Black

Cek Harga dan spesifikasi Hisense Pureshot T2 - Black. Detail produk dari Hisense Pureshot T+2 - Black Ingin mengambil foto dengan hasil prima layaknya fotografer

Detail produk dari Hisense Pureshot T+2 - Black

Ingin mengambil foto dengan hasil prima layaknya fotografer professional? Hisense Pureshot+ 2 adalah smartphone 4G yang memiliki kemampuan pengambilan gambar luar biasa walau dalam kondisi cahaya minim. Buat kamu yang hobi foto, dengan pengaturan shutter time yang tepat kamu bisa mendapatkan efek jejak lampu (light trail) yang mengagumkan pada jalan raya di malam hari. Kamu punya tripod? Gunakan bersama dengan Hisense Pureshot+ 2 pada kondisi cahaya minim (low light) dan lihatlah hasilnya!

 
Best Multimedia Experience
Mengandalkan smartphone 4G sebagai gadget multimedia yang utama dalam keseharianmu? Hisense Pureshot+ 2 merupakan pilihan terbaik, dengan side speaker support Dolby akan menghasilkan suara terbaik saat kamu mendengarkan lagu. Layar 5.5 inch Full HD nyaman digunakan nonton video ataupun main game. Hisense Pureshot+ 2 memiliki desain yang berkelas dengan metal frame dan sisi berlengkung 2.5D berlapis Corning Gorilla Glass 3 pada 2 sisinya.    
 
Fast Charging
Smartphone 4G Hisense Pureshot+ 2 memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh dan teknologi fast charging, hanya dibutuhkan 40 menit pengisian ulang baterai dari 0% hingga 50%. Jadi aktivitas mobile kamu yang sibuk bisa teratasi dengan mudah.
 
Support LTE CAT 6
Tidak semua Smartphone 4G punya kecepatan download data yang sama. Hisense Pureshot+ 2 support LTE CAT 6 sehingga dapat mengakomodir kecepatan download maksimal menembus hingga 300Mbps dan upload 100Mbps. LTE CAT 6-nya didukung dengan processor Qualcomm Snapdragon Octacore 617 sehingga kamu tidak perlu lagi meragukan kecepatan dalam mendownload data. Hisense Pureshot+ 2 pun memiliki kapasitas penyimpanan yang besar RAM 3GB dan ROM 32GB.
Fitu

Spesifikasi dari Hisense Pureshot T2 - Black

SKUHI748ELAAPFDHQANID-55057072
WarnaBlack
Option 1
Option 2
 
Ukuran (L x W x H cm)1 x 1 x 1
Warranty period1 Year
Tipe garansiSupplier warranty

Share this

Previous
Next Post »