Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Silver

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Silver. Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - SilverDesain dan TampilanSamsung Galaxy J2 Prime

Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Silver

Desain dan Tampilan

Samsung Galaxy J2 Prime mengadopsi layar 5 inci beresolusi qHD 540 x 960 pixels. Ukuran layarnya lebih besar dibandingkan Galaxy J2 standar yang mengusung layar 4.7 inci. Smartphone ini memiliki casing belakang bertexture, sehingga tidak licin ketika anda pegang. Sudah mengadopsi Android Marshmallow 6.0.1 dengan penambahan beberapa fitur seperti Smart Manager, Ultra Power Saving Mode dan beberapa fitur lainnya.

Memori dan Konektivitas

Samsung Galaxy J2 Prime mengandalkan chipset MediaTek MT6737T yang berpadu dengan processor Quad Core 1.4 Ghz dan Ram berkapasitas 1.5GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 8GB yang nantinya bisa diperluas dengan microSD. Hadirnya fitur Smart Manager akan membantu pengguna Samsung Galaxy J2 Prime untuk melihat status baterai, sisa memori internal, penggunaan RAM dan status keamanan smartphone ini. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE dan tersedia fitur Dual Sim, sehingga konektivitasnya tergolong lengkap.

Kamera dan Multimedia

Kemanapun kamera Samsung Galaxy J2 Prime patut dibanggakan. Pasalnya smartphone ini memiliki kamera selfie 5 Megapixel dengan tambahan fitur LED Flash. Sedangkan untuk bagian belakang mengandalkan kamera 8 Megapixel dengan fitur Autofocus serta LED Flash. Samsung Galaxy J2 Prime juga memiliki baterai berkapasitas 2.600 mAh yang didukung fitur Ultra Power Saving Mode, sehingga pemakaian baterai semakin efisien.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 Prime - G532 - 8GB - Silver

SKUSA848ELAA78ASVANID-17672499
Under 1000 mAh
Screen Size (inches)5.0
ModelAndroid
Sistem OperasiAndroid
 smartphone
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »